Kompas.com - 20/02/2021, 19:45 WIB
Raffi Ahmad saat jadi bintang tamu di Murangkalih Tangkapan layar YouTube Armand MaulanaRaffi Ahmad saat jadi bintang tamu di Murangkalih

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter kondang Raffi Ahmad mengungkap cerita menarik di balik mobil Lamborghini pertama miliknya yang mengalami insiden terbakar pada 2019.

Menjadi bintang tamu di Murangkalih, ayah dari Rafathar ini mengaku insiden tersebut membuatnya memetik banyak pelajaran hidup.

Ia bercerita, kejadian itu bermula ketika dari daerah Sentul Raffi dan rombongannya buru-buru ingin menghadiri acara Baim Wong.

Baca juga: Raffi Ahmad: Gue Lebih Milih Jadi Barudak Cinta daripada Gangster

“Gue abis dari Sentul pakai mobil itu. Karena harus cepet, gue enggak bisa pakai Lamborghini. Akhirnya gue pakai mobil lain, sopir gue bawa Lambo di belakang. Iring-iringan,” kata Raffi dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (20/2/2021).

Namun, nasib sial menimpanya. Mobil yang ditumpangi sopirnya tersebut mengeluarkan asap lalu terbakar.

“Ternyata, di jalan, gue dapet kabar mobil Lambo gue terbakar. Gue ditelepon sopir dan gue cuma bisa lihat ke belakang, mobil gue keluar asep. Kayak di film,” ujarnya.

Baca juga: Doyan Bersolek, Raffi Ahmad Sampai Bawa Kaca Spion dan Pelembab Bibir ke Kelas

Dari pengalaman itu, presenter Okay Bos ini sepakat bahwa apa yang ingin diambil Tuhan, berapa pun nilainya, pasti akan hilang juga.

“Abis mobil terbakar, gue pergi sama istri anak gue. Jadi yang paling berharga itu sebenarnya ya keluarga, waktu,” tutur Raffi.

“Secapeknya apa pun, kalau Allah mau ambil ya mau bagaimana lagi. Ya jadi enggak ada artinya itu semua,” tambahnya.

Sebagai informasi, mobil tersebut dibeli seharga Rp 13 Miliar saat Raffi hendak menikah dengan Nagita Slavina pada 2014.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X