Kompas.com - 20/02/2021, 20:56 WIB
Raffi Ahmad saat jadi bintang tamu di Murangkalih Tangkapan layar YouTube Armand MaulanaRaffi Ahmad saat jadi bintang tamu di Murangkalih

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter kondang Raffi Ahmad diketahui pernah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada 2013.

Suami Nagita Slavina ini saat itu ditangkap di kediamannya bersama 13 orang lainnya.

Raffi pun menjalani rehabilitasi di Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca juga: Cerita Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Sadari Satu Hal Penting

Mengenang masa itu, Saliman salah satu sopirnya, mengungkap sisi kedermawanan Raffi selama menjalani masa rehabilitasi tersebut.

“Waktu dia kena masalah, dia direhab di Lido, dia enggak mau beli makanan untuk dia sendiri. Jadi dia selama tiga bulan itu tiap mau makan, dia pasti beli makanan untuk 30 orang. Pagi, siang, dan malam,” tutur Saliman dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (20/2/2021).

“Padahal dia dalam kondisi lagi susah. Itu yang paling mengharukan,” lanjut Saliman.

Baca juga: Raffi Ahmad: Gue Lebih Milih Jadi Barudak Cinta daripada Gangster

Raffi pun membenarkan hal tersebut.

Mantan presenter Dahsyat ini mengaku tidak tega kalau hanya dia sendiri yang dikirimi makanan seiap hari.

“Tempat rehab itu kalau kita dikirimin satu, enggak enak. Jadi enggak enak juga kalau gue makan sendiri kan,” ucapnya.

Sebagai informasi, presenter Okay Bos ini menjalani masa rehabilitasi selama tiga bulan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X