Kompas.com - 19/02/2021, 20:11 WIB
NAUF rilis single perdana bertajuk ANDALE Instagram @nauf266_NAUF rilis single perdana bertajuk ANDALE

JAKARTA, KOMPAS.com – Rapper muda asal Malang, NAUF merilis single terbarunya bertajuk “ANDALE”, Jumat (19/2/2021).

Menariknya, “ANDALE” diproduseri oleh DJ PAIN 1, music producer asal Amerika yang pernah menggarap karya rapper korea Ted Park & Jaypark, Russ, Wiz Khalifa, Rae Sremmurd, dan banyak lagi.

Komunikasi penggarapan musik yang dilakukan lewat email dengan sang produser. DJ PAIN 1 mengirimkan sample musik dan kemudian NAUF memasukan lirik yang ditulisnya, hingga terciptalah “ANDALE”.

Diketahui, pria asal kota Malang ini ternyata menyukai Hip Hop sejak 2013 dan baru sekarang merilis karyanya secara serius.

"ANDALE", lagu pertama NAUF di Industri Musik, bercerita tentang seseorang yang dikhianati kekasihnya saat sedang berpacaran.

Baca juga: Young Lex Rasakan Perubahan Usai Jadi Ayah, Apa itu?

Di lagu ini NAUF tidak sendiri. Dia juga menghadirkan rapper DubbyGotBars untuk mengisi beberapa bagian berdasarkan rekomendasi dari DJ PAIN 1.

Selain itu, mixing dan mastering “ANDALE” digarap Ivan Gojaya, salah satu sosok yang juga pernah membantu Rich Bryan.

Young Lex juga turut dilibatkan sebagai sebagai sutradara dari video musik "ANDALE".

Menurut NAUF, Young Lex adalah sosok fenomenal dan salah satu ikon Hip Hop Indonesia saat ini.

“Setelah mengenal YoungLex, ternyata orangnya baik. Beda jauh dengan image yang kita lihat atau dengar di sosial media, setelah bekerjasama dengannya, saya sangat puas dengan hasilnya,” ungkap NAUF dikutip Kompas.com lewat siaran pers, Jumat (19/2/2021).

Bekerjasama dengan MyMusic Records dan Kreatif Indigo Musik, “ANDALE” bisa dinikmati lewat radio dan semua platform musik digital.

Baca juga: Senang di Rumah, Young Lex Bisa Main Game hingga 38 Jam


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X