Young Lex Rasakan Perubahan Usai Jadi Ayah, Apa itu?

Kompas.com - 17/01/2021, 22:43 WIB
Eriska dan Young Lex jawab perubahan usai menikah dan punya anak YouTube The Hermansyah A6Eriska dan Young Lex jawab perubahan usai menikah dan punya anak

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex mengaku rasakan perubahan usai menikah dengan Eriska Nakesya dan memiliki anak.

Hadir dalam vlog The Hermansyah A6, Young Lex menyebut perubahannya ada pada pola pikir.

“Bedalah pasti di pola pikir, itu nomor satu. Terus Lebih kalem, dulu kan bar bar, genit dikit-dikitlah masih,” kata Young Lex sembari tertawa dikutip Kompas.com, Minggu (17/1/2021).

Perubahan Young Lex juga dibenarkan oleh sang istri, Eriska Nakesya.

“Sekarang lebih kalem dan di rumah aja sih,” ujar Eriska.

Baca juga: Young Lex Rilis Lagu Baru sebagai Kado Tahun Baru untuk Fans

Namun, Young Lex mengatakan, memang senang berada di rumah sedari dulu. Ia hanya pergi keluar jika ada pekerjaan mendesak.

Pelantun "Nyeselkan" ini mengaku bisa betah di rumah karena bermain game.

“Sebelum nikah pun, kalau keluar beneran kerja. Kalau enggak di rumah, game banget. Pernah main game 38 jam, 30 jam sampai enggak tidur,” ucap Young Lex.

Melihat kebiasaan suaminya, Eriska sempat mempermasalahkannya. Akan tetapi, setelah sekian lama akhirnya mulai memahami kesukaan suaminya tersebut.

“Masalah tapi memang enggak bisa dilarang juga,” ucap Eriska Nakesya.

“Kalau game sih enggak berantem. Kadang-kadang aku ngasih tahu kalau kerjaan begini tuh butuh escape. (Kalau main game) benar-benar yang enggak ingat apa-apa (masalah),” kata Young Lex menimpali.

Diketahui, anak Young Lex lahir pada 22 Desember 2019, dan diberi nama Zaenab Alexander.

Baca juga: Hubungan Unik Young Lex dengan Ibunya, Manja Minta Disuapi dan Panggil Mama SWAG


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X