Sering Dijodohkan, Arya Saloka Awalnya Tak Pernah Bicara dengan Amanda Manopo

Kompas.com - 17/01/2021, 21:13 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan di depan kamera, aktor Arya Saloka ternyata justru jarang berkomunikasi dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka yang sudah terlalu menghayati perannya sebagai Aldebaran yang tak banyak bicara, akhirnya hanya saling diam jika bertemu Amanda Manopo di lokasi syuting.

Apalagi, menurut Arya, Amanda Manopo juga tipe orang yang tidak bisa membuka pembicaraan.

Alhasil, di awal produksi Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Manopo tak saling berbicara selain tegur sapa.

"Awal-awal kita tuh jarang ngobrol," ujar Arya Saloka dikutip dari YouTube Gritte Agatha, Minggu (17/1/2021).

Baca juga: Arya Saloka Akui Ada Detail Adegan Ikatan Cinta yang Terinspirasi Drama Korea

"Aldebaran orang yang enggak banyak omong juga kan, ketemulah sama orang yang enggak bisa ngomong. Enggak ngobrol jadinya," kata Arya kemudian.

Seiring berjalannya waktu, Arya Saloka mulai sedikit terbuka di lokasi syuting dan menjadi dirinya sebagaimana keseharian.

Oleh karenanya, Arya dan Amanda Manopo mulai saling berbicara dan bertukar cerita.

"Waktu gua buka (karakter), gua sebagai gua, dan itu cukup lama sih. Sekarang karena gua udah buka, gue lebih banyak becanda sama teman-teman yang lain juga," ucap aktor 29 tahun itu.

Sebelumnya, Arya Saloka mengaku tidak ambil pusing dengan penonton Ikatan Cinta yang kerap menjodohkannya dengan Amanda Manopo.

Menurut Arya Saloka, apa yang dilakukannya dengan Amanda Manopo adalah bekerja sebagai aktor.

Baca juga: Dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka: Gue di Sini Kerja


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X