Ashanty Bongkar Modus Anang Hermansyah Saat Dekati Dirinya Dulu

Kompas.com - 17/01/2021, 21:42 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty membongkar modus Anang Hermansyah yang saat mendekatinya dulu.

Padahal, Ashanty mengakui tak pernah terbesit dalam benaknya untuk berpacaran apalagi menikah dengan Anang Hermansyah dahulu.

“Dulu tuh pengin masuk Deplu, tiba-tiba ketemu Mas Anang. Dan enggak ngomongin duet, dia bilang ada lagu. Pinter banget dia tuh,” kata Ashanty dikutip Kompas.com kanal YouTube Titi dan Tian, Minggu (17/1/2021).

Kemudian, kata Ashanty, Anang Hermansyah sempat menawarkan lagu kepadanya hingga diajak berduet.

“Datanglah aku ke lauching-nya dia sama Aurel. Dia ngasih lagu, aku dengerin, enggak ada kabar. Terus dia bilang ‘kayaknya enak ya lagunya kalau kita duetin’,” ucap Ashanty.

Baca juga: Menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty: Enggak Pernah Terbesit Pacaran sama Dia

Dalam proses rekaman lagu tersebut barulah Ashanty dekat dengan Anang Hermansyah.

Kemudian, Ashanty dibuat takjub dengan sosok Anang Hermansyah yang disebutnya sangat pintar.

Kepintaran tersebut yang membuat Ashanty mulai tertarik pada sosok Anang. Hingga keduanya berpacaran dan menikah.

“Terus aku menilai Mas Anang, tapi enggak tahu dia aslinya. Pas ketemu aslinya pintar banget dan aku suka orang pintar,” ucap Ashanty.

“Dia pintar, dan ngerti semua hal, selama dua bulan A sampai Z ngobrol politiklah dia pintar. Dari situlah,” kata Ashanty sembari tertawa.

Diketahui, Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012.

Baca juga: Ashanty Tepis Rumor Habiskan Rp 1 Miliar Selama 5 Bulan Tinggal di Bali


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X