Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diproduseri DJ PAIN 1, NAUF Rilis Single Perdana Bertajuk ANDALE

Menariknya, “ANDALE” diproduseri oleh DJ PAIN 1, music producer asal Amerika yang pernah menggarap karya rapper korea Ted Park & Jaypark, Russ, Wiz Khalifa, Rae Sremmurd, dan banyak lagi.

Komunikasi penggarapan musik yang dilakukan lewat email dengan sang produser. DJ PAIN 1 mengirimkan sample musik dan kemudian NAUF memasukan lirik yang ditulisnya, hingga terciptalah “ANDALE”.

Diketahui, pria asal kota Malang ini ternyata menyukai Hip Hop sejak 2013 dan baru sekarang merilis karyanya secara serius.

"ANDALE", lagu pertama NAUF di Industri Musik, bercerita tentang seseorang yang dikhianati kekasihnya saat sedang berpacaran.

Di lagu ini NAUF tidak sendiri. Dia juga menghadirkan rapper DubbyGotBars untuk mengisi beberapa bagian berdasarkan rekomendasi dari DJ PAIN 1.

Selain itu, mixing dan mastering “ANDALE” digarap Ivan Gojaya, salah satu sosok yang juga pernah membantu Rich Bryan.

Young Lex juga turut dilibatkan sebagai sebagai sutradara dari video musik "ANDALE".

Menurut NAUF, Young Lex adalah sosok fenomenal dan salah satu ikon Hip Hop Indonesia saat ini.

“Setelah mengenal YoungLex, ternyata orangnya baik. Beda jauh dengan image yang kita lihat atau dengar di sosial media, setelah bekerjasama dengannya, saya sangat puas dengan hasilnya,” ungkap NAUF dikutip Kompas.com lewat siaran pers, Jumat (19/2/2021).

Bekerjasama dengan MyMusic Records dan Kreatif Indigo Musik, “ANDALE” bisa dinikmati lewat radio dan semua platform musik digital.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/201112166/diproduseri-dj-pain-1-nauf-rilis-single-perdana-bertajuk-andale

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke