Kompas.com - 18/02/2021, 18:23 WIB
Big Hit Entertainment dan Universal Music Group bekerja sama untuk membentuk boy group dengan audisi di AS. KoreabooBig Hit Entertainment dan Universal Music Group bekerja sama untuk membentuk boy group dengan audisi di AS.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Agensi Big Hit Entertainment bekerja sama dengan label rekaman Universal Music Group untuk membentuk boy group baru.

Kedua perusahaan mengumumkan kemitraan strategis mereka, Kamis (18/2/2021).

Sebelumnya mereka telah memulai dengan kerja sama untuk menjadikan VenewLive, platform streaming yang digunakan Big Hit untuk konser online sebagai platform global.

Baca juga: Ulang Tahun ke-27, J-Hope BTS Donasikan Rp 1,9 Miliar untuk Anak-anak Disabilitas

CEO Universal Music Group Lucian Grainge, CEO Big Hit Bang Si Hyuk, dan CEO Global Big Hit Lenzo Yoon (Yoon Seok Joon) menyampaikan pesan melalui sebuah video.

“Bersama dengan Universal Music Group, Big Hit Entertainment akan mendebutkan boy group baru yang akan aktif di panggung global. Kami akan memilih anggota melalui audisi global dan kami bertujuan menyiarkan program audisi ini dengan mitra media Amerika Serikat pada tahun 2022," kata Lenzo Yoon.

Baca juga: Megahnya Ulang Tahun J-Hope BTS dari Seluruh Dunia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Big Hit akan bertugas untuk menemukan dan melatih para artis, memproduksi konten penggemar, dan komunikasi dengan penggemar melalui Weverse.

Universal Music Group akan bertanggung jawab atas produksi musik, distribusi global, dan memproduksi program audisi dengan media partner Amerika Serikat.

Kantor pusat usaha bersama ini berlokasi di Los Angeles dan akan berfungsi sebagai label yang mengawasi grup baru itu nanti.

Baca juga: Reaksi Chef Arnold Ketika Mencoba Air Suci BTS Seharga Rp 300.000

Big Hit akan bekerja sama dengan Universal Music Group melalui Big Hit America, cabang Amerika Serikat mereka.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X