Kompas.com - 18/02/2021, 17:47 WIB
Rizky Febian tampil dengan balutan serba putih dalam video musik singel terbarunya, Ku Rindu Ibu. Lagu ini merupakan ungkapan kerinduan Iky terhadap sang ibu yang sudah tiada. ISTRizky Febian tampil dengan balutan serba putih dalam video musik singel terbarunya, Ku Rindu Ibu. Lagu ini merupakan ungkapan kerinduan Iky terhadap sang ibu yang sudah tiada.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian ingin kisruh harta warisan cepat selesai demi ketenangan ibunya, Lina Jubaedah.

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini mengaku perseteruan tersebut sangat menganggu kehidupannya.

"(Menganggu) banget. Kalau mau jujur mah (ganggu) banget. Maksudnya kasihan sama almarhum Mama di sana enggak tenang," ujar Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Pengembalian Aset Lina Jubaedah, Rizky Febian: Alhamdulillah Sudah Ada Titik Terang

Ketika warisan Lina dipertanyakan, Rizky mengaku terkejut karena saat itu ibunya belum lama meninggal dunia.

"Saya juga kaget karena kayak baru beberapa puluh hari Mama enggak ada terus dipertanyakan harta gana gini, kasihan ke almarhumah," ujarnya.

"Terus juga Putri dikatakan bahwa mengambil aset dulu, itu kan ganggu mental Putri sama Iky juga," sambungnya.

Baca juga: Ungkap Target Usia Menikah, Rizky Febian: Penginnya Lebih Cepat

Bekerja di dunia hiburan, Rizky harus menutupi kesedihan mendalam saat ibunya meninggal ditambah dengan perebutan harta warisan.

"Sangat menghambat waktu itu, apalagi aku juga merilis lagu. Sangat berpengaruh sama karya, pengin cepat beresin saat itu," ungkapnya.

Rizky meminta Tedy untuk tidak lagi mengganggu kehidupannya setelah semua hak yang diminta sudah terpenuhi.

Baca juga: Tak Banyak Kriteria soal Pasangan, Rizky Febian: Intinya Bisa Terima Apa Adanya

"Intinya saya minta kelarin semua. Asalkan kelarin dulu hak yang saya minta, setelah itu please jangan ganggu kehidupan saya ketika semua punya hak semuanya," pungkas Rizky Febian.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X