Kompas.com - 11/02/2021, 07:56 WIB
Raffi Ahmad YouTube Sule ChannelRaffi Ahmad

JAKARTA, KOMPAS.com- Mengingat masa lalunya, pembawa acara Raffi Ahmad mengungkap beberapa hal terkait penangkapannya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di tahun 2013.

Dari proses penggerebekan, hingga hal yang menurutnya masih menjadi tanda tanya hingga sekarang. Penasaran apa saja ceritanya, berikut rangkumannya.

Sedang berpesta

Ketika dikepung, Raffi sedang berpesta di rumahnya bersama teman-temannya sekitar 15 orang. Bahkan karena dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol, Raffi tidak sadar siapa yang masuk ke rumahnya, padahal orang itu adalah petugas BNN.

Baca juga: Tak Sadar Sedang Digerebek, Raffi Ahmad Justru Tawari Petugas BNN Minuman

"Jadi pas BNN (datang), rame di rumah, emang iya namanya anak muda kan, musik kenceng, lumayan ada 15 orang (kumpul)," kata Raffi.

Tawari petugas BNN minuman

 

Tak sadar BNN yang datang, Raffi yang masih di bawah pengaruh alkohol justru menawari minuman pada petugas tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Minum bro, itu orang diem aja, gini nih orangnya (tolak pinggang)," kata Raffi.

"Diginiin lagi gue (ditepuk bahunya), 'ya bro', (sibuk mencari di saku celana) dia ngasih handphone, screensaver BNN," ucap Raffi sambil mengeluarkan ponselnya untuk memeragakan adegan saat itu.

Irwansyah dan Zaskia ditodong pistol

Tanpa mengetahui rumah Raffi sedang digerebek BNN, Irwansyah dan Zaskia yang pagi itu mampir setelah membeli bubur di depan rumah Raffi, akhirnya ikut terseret kasus Raffi.

"Masuk si Irwansyah sama Zaskia, dia tuh gini 'ada apa nih?' (ditodong pistol) ayo-ayo ke bawah (Irwansyah angkat tangan) 'ya pak'," kenang Raffi disertai tawa.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X