Kompas.com - 10/02/2021, 13:29 WIB
Raffi Ahmad YouTube Sule ChannelRaffi Ahmad

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Raffi Ahmad menceritakan kembali kenangannya ketika dikepung dan ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun 2013.

Saat itu Raffi memang sedang bersama sekitar 15 orang teman-temannya di rumah, menyalakan musik dengan kencang, meredupkan lampu.

Diceritakan Raffi dalam YouTube Sule Channel, saat itu dia tidak sadar siapa yang masuk ke rumahnya.

"Dari luar kebuka pintu, (mikir) siapa itu, gue juga habis minum. Siapa itu, dia gini (angkat tangan) 'hei bro masuk, gabung bro gabung,'" kata Raffi sambil menahan tawa ketika bercerita, dikutip Kompas.com, Rabu (10/2/2021).

Beberapa kali bahu Raffi ditepuk orang tersebut, tapi Raffi masih tidak sadar siapa orang yang menepuk bahunya. 

Hal itu lantaran Raffi dulu terbiasa membuka rumahnya untuk semua teman, sehingga ia tidak curiga dengan orang yang masuk ke rumahnya.

Raffi masih menikmati musik dan mengabaikan orang yang sudah beberapa kali menepuk bahunya itu. Lucunya, Raffi bahkan menawari orang tersebut untuk ikut minum.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Minum bro, itu orang diem aja, gini nih orangnya (tolak pinggang)," kata Raffi.

"Diginiin lagi gue (ditepuk bahunya), 'ya bro', (sibuk mencari di saku celana) dia ngasih handphone, screensaver BNN," ucap Raffi sambil mengeluarkan ponselnya untuk memeragakan adegan saat itu.

"Astagfirullahalazim," kata Raffi sambil tertawa dan menyadari rumahnya sudah dikepung BNN saat itu.

27 Januari 2013, Raffi Ahmad pernah digerebek petugas BNN di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi Ahmad diamankan bersama 16 orang lainnya atas dugaan menggelar pesta narkoba.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X