Kompas.com - 10/02/2021, 19:40 WIB
Pasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Instagram/IrwansyahPasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

JAKARTA, KOMPAS.com- Delapan tahun berlalu sejak penangkapan pembawa acara Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), dimana ada artis yang saat itu ikut diciduk, yaitu Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Penangkapan pasangan suami istri itu dulu cukup mengejutkan banyak orang, meskipun akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti memakai narkoba.

Namun Raffi masih ingat bagaimana peristiwa yang menyeret dua temannya itu hingga ikut diciduk BNN.

"Yang lucu si Irwansyah, kalau dia memang pagi-pagi sama Zaskia bener-bener habis makan bubur di depan rumah, emang pagi-pagi mampir tuh berdua," kata Raffi dikutip dari Sule Channel, Rabu (10/2/2021).

Baca juga: Tak Sadar Sedang Digerebek, Raffi Ahmad Justru Tawari Petugas BNN Minuman

Karena polisi yang sudah mengepung kediaman Raffi berbaju preman, Irwansyah tidak sadar kalau orang yang menghalanginya masuk ke rumah Raffi adalah polisi.

Irwansyah sempat berdebat di depan rumah dan memaksa masuk. Ketika masuk, Irwansyah dan Zaskia dibuat terkejut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Masuk si Irwansyah sama Zaskia, dia tuh gini 'ada apa nih?' (ditodong pistol) ayo-ayo ke bawah (Irwansyah angkat tangan) 'ya pak'," kenang Raffi disertai tawa.

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Sempat Kesal dan Diamkan Aldi Taher

"Si Irwansyah jadi kebawa, padahal si Irwansyah sama Zaskia enggak usah masuk ya," ujar Raffi sambil tertawa.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah termasuk artis yang ikut diamankan polisi saat penggerebekan yang dilakukan di kediaman Raffi Ahmad 27 Januari 2013.

Setelah dua hari menjalani pemeriksaan, akhirnya Zaskia dan Irwansyah dibebaskan karena terbukti tidak terlibat menggunakan narkoba.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X