Kompas.com - 09/02/2021, 16:13 WIB
Nia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020 YouTube Trans TV OfficialNia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nia Ramadhani merasa terpukul hingga menangis ketika menjadi buah bibir netizen.

Nia Ramadhani mendapat kritikan pedas usai menjadi host di acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Ia disorot lantaran dianggap kurang profesional sebagai pemandu acara.

Baca juga: Dikritik Saat Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani: Gue Kesal Sama Diri Sendiri

"Tapi ya sudahlah gue harus share ini, sebegitu down-nya gue karena pertama adalah di otak gue (itu masalah), kan tiap orang down-nya beda-beda, (karena) masalah ini, masalah ini," ujar Nia Ramadhani, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (9/1/2021).

Menurut istri Ardi Bakrie ini, kritikan yang diterimanya usai memandu acara tersebut merupakan sebuah masalah baginya.

"Ada juga yang 'masa gitu doang lu segitunya sih', tapi menurut gue ini it's matters (itu penting)," kata Nia melanjutkan.

Baca juga: Sadar Kekurangannya, Nia Ramadhani Sempat Ingin Mundur

Karena satu kesalahan yang diperbuat, Nia merasa reputasinya yang telah dibangun puluhan tahun rusak seketika.

"Berapa belas tahun gue bangun nama gue, dalam tiga jam cuma perkara masalah beginian gue ngerasanya kayak jelek gitu," ujarnya.

"Walaupun kalian-kalian (orang terdekat Nia) bilang 'enggak apa-apa kok, it's okay', cuma di gue enggak di situ," kata Nia melanjutkan.

Baca juga: Sempat Dihujani Kritikan, Nia Ramadhani: Setiap Manusia Punya Keterbatasan

Nia tak menyalahkan siapa pun, artis berusia 30 tahun ini sadar bahwa peristiwa itu terjadi karena kesalahannya sendiri.

"Nangisnya tuh kesel, gue enggak kesel sama keadaan sama siapa, tapi gue kesel sama diri gue sendiri, gue enggak bisa," tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X