Kompas.com - 08/02/2021, 09:27 WIB
Nia Ramdhani rasakan hal yang berbeda saat menginjak usia 30 tahun. (Bidikan layar Instagram Nia Ramadhani). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nia Ramdhani rasakan hal yang berbeda saat menginjak usia 30 tahun. (Bidikan layar Instagram Nia Ramadhani).

JAKARTA, KOMPAS.com- Menerima banyak kritikan atas penampilannya sebagai pembawa acara di TikTok Awards Indonesia 2020, Nia Ramadhani buka suara tentang apa yang terjadi.

Nia menceritakan tentang peristiwa yang disadarinya bisa mempermalukan dirinya itu.

Mengakui dia tak cakap sebagai pembawa acara, ditambah lagi kondisi matanya, Nia akhirnya merasa lega saat sudah menceritakan itu semua di program acaranya, Nyonya Boss, Minggu (7/2/2021).

"Aku lega karena aku sudah berani men-share kejadian ini ke kalian," suara Nia dalam Instagram Story, dikutip Senin (8/2/2021).

Baca juga: Tangis Nia Ramadhani Pecah Ceritakan Momen di TikTok Awards Indonesia

Melalui Instagram Story, Nia memberikan pesan pengingat tidak hanya untuk dirinya tapi untuk semua orang.

"Aku mau ingetin kalian bahwa setiap manusia punya keterbatasan, jangan saling hujat, jangan saling menjatuhkan," kata Nia.

"Dan satu yang penting, dalam keadaan sulit jangan hiraukan apa kata dunia," sambungnya.

Menurutnya, tidak perlu sibuk mendengar apa kata dunia, tapi justru mencari tahu apa pesan yang ingin disampaikan Tuhan.

Baca juga: Pengakuan dan Tangis Nia Ramadhani Usai TikTok Awards Indonesia

Karena dia percaya, selalu ada pesan yang ingin Tuhan sampaikan dari setiap peristiwa.

"Lihatlah ke dalam dan carilah pesan apa yang ingin Tuhan sampaikan pada kita, karena penting untuk kamu ingat bahwa semua yang terjadi pada kita, semua sudah diatur dan sudah diizinkan," tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X