Kompas.com - 08/02/2021, 09:15 WIB
Nia Ramadhani (tangkapan layar YouTube TransTV Official) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIONia Ramadhani (tangkapan layar YouTube TransTV Official)

JAKARTA, KOMPAS.com- Peristiwa saat Nia Ramadhani menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi pengalaman menyedihkan untuk istri Ardi Bakrie itu.

Nia bahkan sampai menangis ketika menceritakan lagi apa yang terjadi saat acara tersebut berlangsung. Berikut rangkumannya.

Menangis saat cerita

Nia menangis ketika menceritakan apa yang sebenarnya terjadi saat dia menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 30 Januari 2021.

Di acara yang berakhir dengan kritikan pedas netizen itu, sebenarnya Nia juga sudah sadar sejak awal itu akan jadi hal sulit untuk dilalui tapi dia tetap harus menjalaninya hingga akhir.

Baca juga: Akui Tak Pandai Jadi Host, Nia Ramadhani: Punten, Aku Bukan Artis Begitu Lagi

"Dia (Raffi) ngomong sampai mana, dia ngomong sampai mana, gue enggak bisa ngikutin," ujar Nia dikutip dari tayangan Nyonya Bos Trans TV.

"Dengan pressure-nya lho, lo udah tahu enggak bisa, lo coba aja, ngomong apa aja," ucapnya sambil menangis tersedu. 

Sadar mempermalukan diri sendiri

Ketika tahu matanya bermasalah, Nia sadar kalau di atas panggung dia hanya akan mempermalukan dirinya sendiri.

"Gue ngerasa kayak gue lagi di atas panggung, gue dengan sadarnya gue lagi mempermalukan diri gue sendiri, gue tahu itu, tpai lo harus selesaiin, berat banget," ujarnya masih dengan menangis.

Bersyukur bisa tetap menyelesaikan

Dengan beratnya tekanan yang dialami, Nia masih bersyukur dia tetap ada di sana dan menyelesaikan tugasnya sebagai pembawa acara.

"Gue bersyukur dengan sedikit, sedikit, nunjukin keberhasilan gue, at least gue selesai. Di otak gue cuma itu," tutur Nia.

Baca juga: Curhat Nia Ramadhani, Sebut Bukan Manusia Sempurna

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X