Kompas.com - 03/02/2021, 15:42 WIB
Nia Ramadhani Tangkapan layar YouTube MrsAyuDewiNia Ramadhani

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Nia Ramadhani untuk pertama kalinya kembali membuat unggahan, dan kali ini menyebut tentang proses pembelajaran dalam hidup.

Dalam unggahan di Instagram, Nia menulis tentang ketidaksempurnaan dalam diri seseorang.

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yang sempurna.. disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik..," tulis Nia dikutip Rabu (3/2/2021).

"Jatuh, bangkit, tumbuh, belajar, karena hidup terus berjalan," tulisnya lagi.

Baca juga: Dianggap Tak Piawai Jadi MC, Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Apa Penyebabnya?

Unggahan Nia tersebut kemudian mendapat dukungan dari teman-temannya.

"Orang yang luar biasa adalah orang yang bisa menerima segala kekurangan dan kritiknya kemudian meresponinya dengan mau belajar n berusaha menjadi orang yang lebih baik... you’re amazing! I laff you!!," tulis @theresawienathan.

"Always love your spirit, that's why I adore you," tulis @mrsayudewi.

Namun tak sedikit netizen yang kemudian mengkaitkan unggahan Nia ini dengan kritikan yang diberikan pada istri Ardi Bakrie itu saat menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

"Gara-gara jadi MC jadi galau..hihi," tulis akun @yayankagustin21.

"Ngehost kagak nyambung, kayak orang lagi ngefly," tulis @yonnahadid.

"Karena itu enggak usah jadi host lagi," tulis akun @nursanti38.

Baca juga: Jadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020, Nia Ramadhani Banjir Kritikan

Seperti diketahui, Nia Ramadhani sempat mendapat kritikan karena perilakunya selama menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Dari mengeluhkan mata minus hingga mengeluh karena tidak mendapat giliran bicara. Namun ketika diberi kesempatan bicara oleh Raffi Ahmad, Nia justru terlihat gugup dan tidak bisa memberi penjelasan dengan jelas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X