Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Dikabarkan Bubar, JB Tekankan GOT7 Tidak Bubar

Kompas.com - 03/02/2021, 14:56 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah memutuskan meninggalkan JYP Entertainment, ketujuh anggota GOT7 mengejar aktivitas individu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mark telah kembali ke Los Angeles, sementara Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency.

Itu adalah momen pahit-manis bagi para Ahgase, penggemar mereka, ketika GOT7 mengumumkan bahwa semua anggota tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan.

Baca juga: Resmi Tinggalkan JYP Entertainment, Mark GOT7 Pulang Kampung ke AS

Penggemar senang setiap anggota dapat mengejar impian mereka dan semakin melebarkan sayap dalam karier musik mereka, tetapi sedih karena mereka tidak dapat melihat boy grup bersama untuk saat ini.

Banyak penggemar dan netizen yang mengatakan bahwa meskipun grup tersebut tidak resmi bubar, situasinya tidak berbeda karena akan sulit bagi anggota untuk berpromosi bersama di perusahaan yang berbeda.

Baru-baru ini, leader GOT7 JB melakukan Instagram Live untuk berbicara dengan penggemarnya.

Baca juga: Jackson Wang Susul Youngjae GOT7, Bergabung dengan Sublime Artist Agency

Selama siaran langsung, JB sekali lagi menegaskan bahwa GOT7 tidak bubar dan akan terus mencari cara untuk bekerja sama dalam waktu dekat.

Dia menghibur ahgase-nya dan meyakinkan para penggemar bahwa persahabatan para anggota tidak dapat dipisahkan dengan mudah.

JB juga mengklarifikasi bahwa dia akan terus mempromosikan JUS2 dan GOT7, menegaskan kembali bahwa grup tersebut tidak bubar.

"Saya juga akan mempromosikan JUS2 dan GOT7. Semuanya tolong jangan khawatir," kata JB dalam Instagram Live.

Semoga para penggemar bisa melihat GOT7 bersama lebih cepat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com