Kompas.com - 03/02/2021, 14:56 WIB
Leader boy group GOT7, Jay B alias JB Allkpop.comLeader boy group GOT7, Jay B alias JB

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah memutuskan meninggalkan JYP Entertainment, ketujuh anggota GOT7 mengejar aktivitas individu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mark telah kembali ke Los Angeles, sementara Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency.

Itu adalah momen pahit-manis bagi para Ahgase, penggemar mereka, ketika GOT7 mengumumkan bahwa semua anggota tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan.

Baca juga: Resmi Tinggalkan JYP Entertainment, Mark GOT7 Pulang Kampung ke AS

Penggemar senang setiap anggota dapat mengejar impian mereka dan semakin melebarkan sayap dalam karier musik mereka, tetapi sedih karena mereka tidak dapat melihat boy grup bersama untuk saat ini.

Banyak penggemar dan netizen yang mengatakan bahwa meskipun grup tersebut tidak resmi bubar, situasinya tidak berbeda karena akan sulit bagi anggota untuk berpromosi bersama di perusahaan yang berbeda.

Baru-baru ini, leader GOT7 JB melakukan Instagram Live untuk berbicara dengan penggemarnya.

Baca juga: Jackson Wang Susul Youngjae GOT7, Bergabung dengan Sublime Artist Agency

Selama siaran langsung, JB sekali lagi menegaskan bahwa GOT7 tidak bubar dan akan terus mencari cara untuk bekerja sama dalam waktu dekat.

Dia menghibur ahgase-nya dan meyakinkan para penggemar bahwa persahabatan para anggota tidak dapat dipisahkan dengan mudah.

JB juga mengklarifikasi bahwa dia akan terus mempromosikan JUS2 dan GOT7, menegaskan kembali bahwa grup tersebut tidak bubar.

"Saya juga akan mempromosikan JUS2 dan GOT7. Semuanya tolong jangan khawatir," kata JB dalam Instagram Live.

Semoga para penggemar bisa melihat GOT7 bersama lebih cepat.

 


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X