Kartika Putri Buka Suara soal Kasus Krim Wajah, Merasa Difitnah Dokter Richard Lee

Kompas.com - 08/02/2021, 09:21 WIB
Kartika Putri menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKartika Putri menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisruh yang terjadi antara artis Kartika Putri dan dokter kecantikan Richard Lee masih belum menemui titik terang.

Kartika Putri akhirnya buka suara perihal perseteruan yang berawal dari ulasan produk kecantikan tersebut.

Kartika Putri minta Richard Lee berhenti seolah menjadi korban

Nama dokter Richard Lee sempat menjadi trending di Twitter dan mendapat dukungan dari warganet.

Baca juga: Richard Lee Trending Twitter, Kartika Putri: Stop Play Victim dan Stop Drama

Melalui Instagram Story, Kartika Putri bereaksi dan menyebut yang terjadi di media sosial itu sangat aneh.

"Gara-gara saya??? 'Selamatkan orang itu jadi trending'??," tulis Kartika di Instagram Story, dikutip pada Minggu (7/2/2021).

"Loh dia dilaporkan karena perbuatan dia sendiri, bicara fitnah tentang saya. Kok malah seakan-akan saya yang salah!!" tulisnya kemudian.

Baca juga: Ribut dengan Richard Lee, Kartika Putri: Saya Selalu Jujur dalam Endorse

Kartika Putri meminta Richard untuk berhenti seolah menjadi korban. Ia juga menegaskan, pelaporannya ke Polda Metro Jaya bukan terkait konten, melainkan fitnah dari Richard kepada dirinya.

"Dia bikin 1.000 konten juga silakan, asal jangan fitnah dan mencemarkan nama baik saya. Stop play victim dan stop drama, and be a real man," tulis Kartika Putri.

Mengaku selalu jujur dalam endorsement

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X