Kompas.com - 08/02/2021, 17:15 WIB
Nia Ramadhani Nyonya Boss Trans TVNia Ramadhani

JAKARTA, KOMPAS.com- Ceritakan kembali kejadian saat dirinya gagal menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia, Nia Ramadhani sadar keterbatasannya dan sempat ingin mundur.

Setelah selesai di segmen pertama, Nia sempat ragu dan ingin mundur dari acara tersebut. 

Tapi di sisi lain dia merasa harus bersikap profesional dan menyelesaikan tugasnya sebagai pembawa acara.

Baca juga: Nia Ramadhani Sempat Merasa Minder karena Pernah Hidup Kekurangan

"Gue bilang kayaknya gue enggak bisa kalau kayak gini, apa gue mundur aja? Gue sempet ngomong gitu," kata Nia dikutip dari tayangan Nyonya Boss Trans TV, Senin (8/2/2021).

"Tapi otak gue masih jalan 'enggak bisa Nia lo mundur, apaan lo, lo profesional, lo selesaikan,' tapi gue juga bingung, gue nanya juga sama diri gue 'lo selesaiinnya gimana?'" tutur Nia lagi.

Tampil di segmen pertama tanpa cue card, Nia merasa sedikit lebih percaya diri saat tampil di segmen kedua karena dia sudah memegang kartu panduan dan sudah menghapalkannya.

Baca juga: Akui Tak Pandai Jadi Host, Nia Ramadhani: Punten, Aku Bukan Artis Begitu Lagi

Namun karena rasa percaya dirinya sudah hilang sejak tampil pertama, Nia merasa sudah tidak bisa tampil maksimal dan merasa semua tidak menjadi nyaman, termasuk pakaiannya.

"Semuanya udah enggak enak, dengan baju, dengan apa, udah kalau lo sendiri sudah tidak percaya diri, jalannya udah enggak akan bener menurut gue," kata Nia Ramadhani.

"Dalam hati gue,'yuk Nia permalukan diri lo,' karena gue tahu enggak akan bagus," ujar Nia mengenang pemikirannya setiap kali harus naik panggung saat di acara tersebut.

Nia Ramadhani sebelumnya sempat mengeluhkan kondisi matanya yang membuat dia tidak bisa melihat dengan jelas tulisan yang ada di teleprompter saat menjadi pembawa acara. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X