Kompas.com - 07/02/2021, 21:37 WIB
Nia Ramadhani di stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nia Ramadhani di stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nia Ramadhani mengungkapkan satu hal yang sempat membuatnya merasa tak percaya diri atau minder.

Nia Ramadhani mengungkapkan hal tersebut ketika sedang mendengarkan sebuah lagu di dalam mobilnya.

Bagi Nia Ramadhani, dulu lagu tersebut bisa membantunya jadi merasa lebih percaya diri.

"Gue selalu dengerin lagu ini (R Kelly- 'Worlds Greatest') untuk naikin, 'udah loe enggak usah enggak PeDe, jangan minder, jangan minder'," kata Nia Ramadhani dikutip dari tayangan Nyonya Boss, Trans TV, Minggu (7/2/2021).

Baca juga: Tangis Nia Ramadhani Pecah Ceritakan Momen di TikTok Awards Indonesia

Istri Ardi Bakrie ini lantas menceritakan hal yang sempat membuatnya merasa tidak percaya diri.

"Karena apa ya minder, mungkin karena kita orang enggak punya kali ya mom. Kayaknya gara-gara itu deh," ujar Nia Ramadhani.

Menurut Nia Ramadhani, dari dahulu dan mungkin sampai sekarang, orang melihatnya ada di tempat yang tinggi.

Oleh karenanya, Nia Ramadhani merasa harus selalu berusaha mencapai ekspektasi orang lain terhadap dirinya.

"Itu terjadi sampai sekarang, orang ngelihat gue kayak tinggi banget. Kalau dulu gue masih ngerasa, gue harus sesuai ekspektasi orang. Orang lihat gue di situ, gue harus di situ dong, kalau enggak kan malu," ujar Nia Ramadhani menjelaskan.

Baca juga: Banjir Kritik Saat Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani Beri Penjelasan dan Pengakuan soal Bukan Artis Lagi


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X