Kompas.com - 08/02/2021, 17:01 WIB
Pembawa acara berita, Prita Laura dan mendiang suaminya, Marthin Saba. Marthin Saba merupakan vokalis KSP Band. Instagram/@pritalaura.luluPembawa acara berita, Prita Laura dan mendiang suaminya, Marthin Saba. Marthin Saba merupakan vokalis KSP Band.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis KSP Band, Marthin Enrico Saba, meninggal dunia, Senin (8/2/2021), karena serangan jantung.

Kepergian Marthin Saba menjadi duka bagi para rekan musisinya di industri hiburan.

Sejumlah artis dan penyanyi menyampaikan belasungkawa dan kesan-kesannya atas sosok Marthin Saba.

Sebagaimana terlihat di kolom komentar akun Instagram istri Marthin Saba, Prita Laura.

Dalam komentarnya, penyanyi Ruth Sahanaya merasa sangat kehilangan dan memberi semangat pada Prita Laura.

"Luluuuu sayangg... Turut kehilangan sangaattt. RIP adikku Rico sayang... Tuhan Yesus jadi sahabat untuk menghibur dan menguatkanmu yaa @pritalaura.lulu," tulis akun @mamauthe, dikutip Kompas.com, Senin.

Baca juga: Keinginan Terakhir Marthin Saba, Tunjukkan Eksistensi KSP Band

Personel Kahitna, Mario Ginanjar dan musisi Pongki Barata turut menyampaikan salam perpisahan.

"Sending you and the whole family utmost prayers. Selamat jalan kak @marthinsaba," tulis Mario Ginanjar lewat akun @marioginan7ar.

"Lulu Tuhan sudah memegang tangan Marthin erat. Lulu yang kuat dan tabah ya. Rest in Peace brother Marthin," tulis Pongki lewat akun @pongki_barata.

Doa untuk mendiang Marthin Saba juga datang dari penyanyi dan presenter Tantowi Yahya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X