Kompas.com - 08/02/2021, 18:27 WIB
Ridho Rhoma di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ridho Rhoma di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ridho Rhoma menangis saat meminta maaf via sambungan telepon kepada ayahnya, Rhoma Irama.

"Akhirnya kemarin malam Ridho menelepon saya nangis-nangis luar biasa. Pokoknya dia minta maaf bahwa ternyata Ridho belum bisa megang amanat bapak, lagi di Polsek Tanjung Priok karena kedapatan membawa amfetamin," ucap Rhoma saat ditemui di rumahnya di Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Kepada awak media, Rhoma Irama mengaku syok saat pertama mendengar kabar Ridho Rhoma tertangkap untuk kedua kalinya karena penyalahgunaan narkoba.

Ridho Rhoma juga sempat putus asa karena lagi-lagi terjerumus ke lembah hitam.

Baca juga: Sebelum Tertangkap, Ridho Rhoma Sudah Rencanakan Pernikahan dengan Perempuan Turki

"Dia bilang, 'mungkin ini akhir dari karier Ridho, Pa.' Saya jawab, 'enggak boleh bilang gitu, enggak ada kata putus asa dalam hidup ini, papa maafin kamu dan kamu bangkit kembali'," katanya.

Rhoma Irama berharap agar Ridho Rhoma bisa kembali ke jalan yang benar.

Ia dan keluarga akan selalu memberikan dukungan dan doa agar Ridho bisa melewati permasalahan penyalahgunaan narkoba keduanya ini.

Baca juga: Ridho Rhoma Pakai Narkoba Lagi Saat di Bali

Ridho Rhoma ditangkap polisi pada hari Kamis, 4 Februari 2021.

Dari hasil penangkapan polisi mengamankan barang bukti berupa 3 butir ekstasi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X