Kompas.com - 08/02/2021, 17:30 WIB
Ridho Rhoma didampingi kedua orangtuanya, Rhoma Irama dan Marwah Ali saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Kompas.com/Ira GitaRidho Rhoma didampingi kedua orangtuanya, Rhoma Irama dan Marwah Ali saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi senior Rhoma Irama mengaku sempat tak percaya saat berita penangkapan Ridho Rhoma tersiar.

Ridho Rhoma kembali tertangkap oleh polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Ridho Rhoma Pakai Narkoba Lagi Saat di Bali

"Jadi gini ya pertama saya dengar kabar, 'Bang Haji, Ridho ketangkep lagi.' Saya enggak percaya pakai banget," kata Rhoma Irama saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Rhoma Irama percaya Ridho sudah kembali ke jalan yang benar.

Namun setelah mendengar konfirmasi dari pihak yang dipercaya, sang Raja Dangdut akhirnya percaya bahwa putranya tertangkap lagi.

Baca juga: Minta Maaf, Ridho Rhoma: Saya Gagal Berjuang Melawan Adiksi

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya terus terang syok sekali, kok kenapa itu bisa terjadi lagi?" ucapnya.

Kendati demikian, Rhoma Irama tetap memaafkan anaknya dan berharap agar Ridho bisa sadar kembali.

"Papa maafin kamu dan kamu bangkit kembali dan peringatan ini biasanya dua kali, ini udah yang kedua, kalau yang ketiga diperingatkan lagi, dikunci hati dan mata kamu jadi enggak bisa kembali lagi ke jalan Allah. Itulah kira-kira pembicaraan singkat saya dengan Ridho," papar Rhoma.

Baca juga: Polisi Temukan 3 Butir Ekstasi di Kantong Celana Ridho Rhoma

Ridho Rhoma ditangkap polisi pada hari Kamis, 4 Februari 2021.

Dari hasil penangkapan polisi mengamankan barang bukti berupa 3 butir ekstasi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X