Jelang Acara Lamaran dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Minta Doa Deddy Corbuzier

Kompas.com - 24/01/2021, 20:36 WIB
Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum resmi melamar Kalina Ocktaranny, pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku sudah berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina.

Dalam percakapannya melalui WhatsApp, Vicky memberitahu bahwa hari ini, Minggu (24/1/2021) merupakan acara lamarannya dengan Kalina dihelat.

Pemilik nama lahir Hendrianto itu juga meminta doa kepada Deddy Corbuzier agar acara acara lamarannya dengan Kalina berlangsung dengan lancar.

Baca juga: Penjelasan Vicky Prasetyo soal Orangtua Kalina Ocktaranny Tak Hadiri Acara Lamaran Mereka

"Aku juga tadi habis WhatsApp sama Mas Deddy Corbuzier. Terima kasih, brother, aku bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina. Aku bilang mohon doanya ya brother. Karena biar bagaimanapun, Azka tinggal bersama papanya di sana," kata Vicky Prasetyo dalam siaran langsung kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

Pria kelahiran 18 April 1984 itu mengatakan bagaimana pun Deddy merupakan orangtua dari Azka Corbuzier, anak semata wayang Kalina.

Vicky berharap Azka dapat berkumpul menjadi satu keluarga yang utuh bersama ketiga anaknya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akhirnya Resmi Melamar Kalina Ocktaranny

"Walaupun sudah mantan suami, aku berusaha dan berharap untuk bisa menjalani komunikasi yang sebaik mungkin. Ya mungkin nanti insya Allah Azka juga sama-sama Cinta, Mano, sama Ben bisa jadi kebersamaan," ujar Vicky.

Sebagai informasi, Vicky dan Kalina beberapa kali menegaskan bahwa acara ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan berkait pandemi Covid-19.

Vicky sempat menunda hari lamaran mereka karena Kalina jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Permintaan Kalina Ocktaranny kepada Vicky Prasetyo di Hari Lamarannya

Vicky dan Kalina berencana melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X