Vicky Prasetyo Lamar Kalina Ocktaranny, Anak: Aku Bangga Sama Daddy

Kompas.com - 24/01/2021, 18:08 WIB
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny YouTube Dapur Bincang OnlinePasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketiga anak pembawa acara Vicky Prasetyo mengungkapkan harapan di hari lamaran ayahnya dengan Kalina Ocktaranny.

Dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online yang menyiarkan hari lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Cinta Kana menginginkan ayahnya dan calon ibu sambungannya itu langgeng sampai akhir hayat.

Baca juga: Vicky Prasetyo Klaim Sudah 24 Kali Menikah, Ibunda Sebut Baru 2 Kali, Sisanya Gimik

"Ya semoga ke depannya langgeng, semoga yang terakhir," kata Cinta seperti dikutip Kompas.com, Minggu (24/1/2021).

Hal serupa juga disampaikan Naiyira Mano Takbiranisya. Mano menginginkan ayahnya untuk yang terakhir kalinya menikah.

Dia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Kalina Ocktaranny sebagai calon ibu sambungannya.

Baca juga: Kalina Ocktaranny: Vicky Prasetyo Pintar Banget Cari Endorsement Pernikahan

"Aku bangga sama Daddy, bisa serius sama Mommy Kalina. Aku suka sama Mommy karena apa adanya. Semoga yang terakhir. Aku sayang banget sama Mommy Kalina," ucap Mano.

Meski usia anak ketiga Vicky Prasetyo baru berumur sembilan tahun, Al Karim Benzema mengungkapkan harapannya secara dewasa dan lugas.

"Sukses selalu buat Daddy, semoga diberikan kelancaran oleh Allah, dan semoga sukses selalu buat Daddy. Love you, dan semoga langgeng dan ini yang terakhir, enggak ganti lagi," kata Benzema.

Baca juga: Segera Melamar, Vicky Prasetyo Ungkap Persiapan dan Permintaan Kalina Ocktaranny

Adapun Vicky Prasetyo sempat menunda hari lamaran mereka karena Kalina Ocktaranny jatuh sakit dan harus menjalani perawatan.

Sementara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berencana bakal melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X