Kalina Ocktaranny: Jujur, Aku Berharap Banget Azka Ada di Sebelahku

Kompas.com - 24/01/2021, 20:18 WIB
Vicky Prasetyo melamar kekasihnya Kalina Ocktaranny. YouTube Dapur Bincang Online.Vicky Prasetyo melamar kekasihnya Kalina Ocktaranny.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny mengutarakan perasaannya di hadapan Vicky Prasetyo mengenai kedua orangtuanya dan anaknya, Azka Corbuzier, yang tak hadir di hari lamaran mereka.

Ungkapan Kalina ini ia ucapankan sebelum menjawab permohonan Vicky yang berniat untuk meminangnya sebagai seorang istri dan ibu untuk ketiga anaknya.

Kalina mengaku tidak mengetahui keberadaan kedua orangtuanya dan Azka.

Baca juga: Orangtua dan Anak Tak Hadiri Acara Lamaran, Kalina: Enggak Tahu Mereka Ada di Mana

Sampai-sampai, Kalina mengaku mereka tidak membalas percakapan WhatsApp-nya.

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," ucap Kalina sambil menangis dikutip Kompas.com dalam siarang langsung kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

Sementara itu, Vicky berusaha meluruskan maksud pernyataan tunangannya tersebut.

Dia mengatakan ibunda Kalina tengah sakit dan tidak bisa berpergian jauh.

"Karena kondisi beliau sampai saat ini, aku WhatsApp-an terkahir sama aku dalam kondisi yang sangat prihatin, masih dalam perawatan," ungkap Vicky.

Baca juga: Penjelasan Vicky Prasetyo soal Orangtua Kalina Ocktaranny Tak Hadiri Acara Lamaran Mereka

Sebelum melangsungkan acara lamaran dengan Kalina, Vicky mengaku telah meminta doa kepada Deddy Corbuzier sebagai mantan suami tunangannya itu.

Pemilik nama lahir Hendrianto itu mengharapkan bisa menjalani komunikasi dengan baik dengan Deddy Corbuzier.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X