Orangtua dan Anaknya Tak Hadir di Acara Lamarannya, Kalina Ocktaranny Teteskan Air Mata

Kompas.com - 24/01/2021, 19:14 WIB
Vicky Prasetyo melamar kekasihnya, Kalina Ocktaranny. Dapur Bincang OnlineVicky Prasetyo melamar kekasihnya, Kalina Ocktaranny.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny mengutarakan perasaannya sebelum menerima lamaran kekasihnya, Vicky Prasetyo.

Dalam pengakuannya, Kalina mengatakan sedari kecil ia tidak pernah merasakan memiliki keluarga.

Sambil menitikkan air mata, Kalina mengatakan tidak ada satu pun keluarga intinya datang di dalam hari lamarannya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akhirnya Resmi Melamar Kalina Ocktaranny

"Kalaupun yang aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri. Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku. Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini," ungkap Kalina yang tersedu-sedu dikutip Kompas.com dalam siaran langsung kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

Kalina berterima kasih dengan pihak keluarga Vicky Prasetyo karena telah menganggap sebagai bagian dari keluarganya.

Kalina juga mengutarakan perasaan sedih karena anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, tak datang di hari bahagianya.

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," ucap Kalina sambil menangis.

Baca juga: Vicky Prasetyo Lamar Kalina Ocktaranny, Anak: Aku Bangga Sama Daddy

Kalina berharap bahwa lamaran dan nantinya akan menjadi pernikahan yang terakhir di dalam hidupnya.

"Karena aku butuh imam, butuh orang yang menjaga aku. Kalaupun aku yang memang harus dipanggil duluan, aku ada dalam pelukan kamu. Karena aku mau jadi istri kamu, aku mau jadi istri kamu sayang," ucap Kalina sebagai tanda menerima lamaran Vicky Prasetyo.

Tampak Kalina langsung salim tangan kepada Vicky Prasetyo dan saling berpelukan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X