Penjelasan Vicky Prasetyo soal Orangtua Kalina Ocktaranny Tak Hadiri Acara Lamaran Mereka

Kompas.com - 24/01/2021, 19:42 WIB
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny YouTube Dapur Bincang OnlinePasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo meluruskan pernyataan Kalina Ocktaranny mengenai kedua orangtuanya yang tak hadir di hari lamaran mereka.

Dalam siaran langsung Dapur Bincang Online, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ibunda Kalina tengah sakit dan tidak bisa bepergian jauh.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akhirnya Resmi Melamar Kalina Ocktaranny

"Karena kondisi beliau sampai saat ini, aku WhatsApp-an terakhir sama aku dalam kondisi yang sangat prihatin, masih dalam perawatan," ungkap Vicky Prasetyo dikutip Kompas.com, Minggu (24/1/2021).

Pemilik nama lengkap Hendrianto itu berujar, ia telah memberikan pengertian kepada Kalina mengenai ibundanya yang berhalangan hadir karena sakit.

Sebagai tunangan, dia juga berharap calon mertuanya bakal hadir dalam akad nikah yang bakal dihelat pada 21 Februari 2021 mendatang.

Baca juga: Vicky Prasetyo Lamar Kalina Ocktaranny, Anak: Aku Bangga Sama Daddy

"Papanya mungkin hari ini enggak bisa hadir, ada halangan atau apa," kata Vicky Prasetyo.

Sebelum melangsungkan acara lamaran dengan Kalina, Vicky mengaku telah meminta doa kepada Deddy Corbuzier sebagai mantan suami tunangannya itu.

"Aku juga tadi habis WhatsApp sama mas Deddy Corbuzier. Terima kasih brother, aku bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina. Aku bilang mohon doanya ya brother. Karena biar bagaimanapun, Azka tinggal bersama Papanya di sana," kata Vicky Prasetyo.

Baca juga: Vicky Prasetyo Klaim Sudah 24 Kali Menikah, Ibunda Sebut Baru 2 Kali, Sisanya Gimik

"Walaupun sudah mantan suami, aku berusaha dan berharap untuk bisa menjalani komunikasi yang sebaik mungkin. Ya mungkin nanti insya Allah Azka juga sama-sama Cinta, Mano, sama Ben bisa jadi kebersamaan," ujar Vicky Prasetyo melanjutkan.

Sebagai informasi, Vicky dan Kalina beberapa kali menegaskan bahwa acara ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan berkait pandemi Covid-19.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X