Tenet Resmi Tayang di Bioskop Indonesia, Catat Tanggalnya

Kompas.com - 22/01/2021, 17:25 WIB
Aktor Robert Pattinson (kiri) dan John David Washington dalam film Tenet. IMDbAktor Robert Pattinson (kiri) dan John David Washington dalam film Tenet.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sempat ditunda, bahkan ditiadakan dari kalender penayangan, film Tenet akhirnya dipastikan akan resmi tayang di bioskop Indonesia Februari 2021.

Kabar gembira itu dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi Warner Bros Pictures Indonesia.

"Dari Sutradara Christopher Nolan. # TENET, akan hadir di bioskop mulai 10 Februari," tulis akun @wbpictures.id, dikutip Kompas.com, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Jadwal Tayang Film Tenet Karya Christopher Nolan Ditunda Lagi

Banyak penikmat film antusias menyambut kabar gembira tersebut.

"Akhirnya," tulis akun @bang7uze.

"Filmnya udah berkeliaran di web, tapi masih tunggu nonton di bioskop," tulis akun @no_name9009.

Sebagaimana diketahui, sejak akhir tahun lalu, bocoran dari film ini telah banyak beredar.

Baca juga: Film Bajakan Tenet dan The New Mutants Bocor di Internet

Tentu saja hal itu sangat disayangkan, tapi Warner Bros langsung bertindak cepat untuk menghentikan penyebaran film bajakan Tenet dari internet.

Dari trailer yang sebelumnya beredar, film Tenet menampilkan dua agen mata-mata, Protagonist (John David Washington) dan Neil ( Robert Pattinson) dalam sebuah misi.

Mereka akan mencoba menghentikan Perang Dunia III dengan cara membalikkan waktu (time inversion). Berbeda dengan time travel, konsep time inversion cukup membingungkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warner Bros. Pictures (@wbpictures.id)

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X