5 Selebriti Pilih Menikah di Uluwatu, Stefan William Hingga Gading Marten

Kompas.com - 22/01/2021, 17:05 WIB
Artis sinetron Stefan William dan sang istri, Celine Evangelista saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Stefan William dan sang istri, Celine Evangelista saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pulau Bali sering dijadikan tujuan pasangan yang menikah untuk menggelar resepsi atau mengikat janji. Bukan hanya karena keindahannya tapi juga karena alasan ingin menggelar acara secara tertutup.

Terlepas dari banyaknya selebriti yang menikah di berbagai daerah di Bali, lima selebriti ini memiliki tempat tujuan yang sama, Uluwatu. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima selebriti tersebut.

Stefan William dan Celine Evangelista

Menikah 10 November 2016, saat itu Stefan dan Celine memilih Bracha, Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu sebagai tempat untuk menggelar upacara pernikahan.

Baca juga: Celine Evangelista Jelaskan Alasan Rumah Tangganya dengan Stefan William Diisukan Bermasalah

Vila Bracha dikenal karena keindahannya yang menghadap langsung ke pantai, dan memang sering digunakan untuk menggelar acara pernikahan.

Tak banyak orang yang diundang saat itu, hanya keluarga dan sahabat dekat.

Dewi Sandra dan Glenn Fredly

Pernikahan yang digelar tertutup tahun 2006 ini digelar di Tirtha Bali, Uluwatu. Saat itu pernikahan pasangan musisi ini dijaga ketat oleh pecalang dan juga satuan pengamanan.

Baca juga: Pasca-bercerai, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Tetap Kompak demi Anak

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer

Sebelum memutuskan berpisah tahun 2016, pasangan ini menggelar pernikahan di Uluwatu tanggal 18 Juli 2007, tepatnya di sebuah kapel di atas Tirtha Uluwatu, Dusun Tengah, Desa Pecatu, Kuta Selatan dengan pemandangan indah yang langsung menghadap Samudera Hindia.

Berjarak hanya 3,5 km dari Pura Uluwatu, tempat ini kabarnya juga menjadi idaman banyak pasangan untuk menggelar pernikahan romantis.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Tahun 2 Februari 2010 silam Tamara Blezynski dan Mike Lewis mengikat janji di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu. Tempat ini dikenal sebagai tempat eksklusif dan tertutup, yang terletak di bukit Peninsula. 

Pernikahan Tamara dan Mike saat itu juga digelar tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Mike Lewis Tunda Pernikahannya dengan Janisaa Pradjaparamita

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Menikah 14 September 2013, Gading dan Gisel saat itu memilih Tirtha Luhur, Uluwatu sebagai tempat pemberkatan pernikahan mereka.

Gading dan Giselle menghadap ke lautan luas saat proses pembertakan pernikahan mereka di Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013). Foto diunggah penyanyi Ussy Sulistyawati di akun media sosialnya.USSY SULISTYAWATI Gading dan Giselle menghadap ke lautan luas saat proses pembertakan pernikahan mereka di Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013). Foto diunggah penyanyi Ussy Sulistyawati di akun media sosialnya.

Pemandangan matahari terbenam yang indah serta hamparan Samudera Hindia yang ada tepat di depan mata, menjadi perpaduan romantis.

"Kenapa kami memilih Bali, karena tempatnya yang romantis dan eksotis," kata Gading saat itu.

Baca juga: Roy Marten Menangis Ketika Pertama Kali Gading Marten Bilang Akan Bercerai

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X