Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop Sebut Ayah Mereka Berasal dari Kampung Halaman yang Sama

Kompas.com - 22/01/2021, 17:06 WIB
Aktor Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo dalam video behind the scenes untuk episode 10 drama Korea True Beauty YouTube tvN DramaAktor Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo dalam video behind the scenes untuk episode 10 drama Korea True Beauty
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com - Interaksi kedekatan antara aktor Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop kembali diperlihatkan dalam video behind the scenes  drama True Beauty.

Dalam video yang diunggah stasiun televisi tvN, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop mengambil adegan dikejar oleh para gangster.

Hwang In Yeop membuat semua orang terpingkal-pingkal karena melihat mereka kelelahan setelah menggendong Cha Eun Woo sambil berlari dalam adegan tersebut.

"(Aku kelelahan) bukan karena Eun Woo yang berat," kata Hwang In Yeop yang kemudian disanggah Cha Eun Woo, seperti dilansir Soompi, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Tayang Malam Ini, Hubungan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop Membaik di True Beauty

"Tapi aku memang berat," timpal Cha Eun Woo.

Berbicara seperti karakter di drama, Seo Jun (Hwang In Yeop) memohon untuk menjauhkannya dengan Su Ho (Cha Eun Woo), karena itu sulit baginya.

"Selamatkan aku. Seo Jun dan Su Ho semakin dekat, itu menyulitkan," kata Hwang In Yeop disambut tawa Cha Eun Woo.

Ketika adegan menaiki gerobak pertanian, kru bertanya apakah mereka pernah menaiki itu sebelumnya. Kedua aktor tersebut kompak menjawab pernah.

Baca juga: Adu Bikin Pangsit dalam True Beauty, Cha Eun Woo Ternyata Berguru pada Hwang In Yeop

"Kami berdua menaiki di lokasi yang sama,” ujar Cha Eun Woo.

Hwang In Yeop kemudian menimpali kalau hal itu terjadi secara kebetulan karena ayah mereka berasal dari kampung halaman yang sama.

"Ayah kami berasal dari kampung halaman yang sama," ungkap Cha Eun Woo.

Hwang In Yeop bahkan percaya saat kecil mereka pernah bertemu tanpa mereka sadari.

Baca juga: Syuting True Beauty, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Janji Tak Jahil Saat di Perahu

"Mungkin ada suatu hari kita pernah ketemu tanpa disadari. Hanya saja waktu itu kami melewati satu sama lain tanpa mengetahuinya," ujar Hwang In Yeop.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X