Sinopsis Winter in Tokyo, Kisah Cinta Pamela Bowie dan Dion Wiyoko di Negeri Sakura

Kompas.com - 22/01/2021, 14:44 WIB
Tidak hanya baca bukunya dan nonton filmnya, para penggemar Winter in Tokyo kini bisa menambah pengalaman mereka dengan buku When Another Winter Comes. Dok GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA Tidak hanya baca bukunya dan nonton filmnya, para penggemar Winter in Tokyo kini bisa menambah pengalaman mereka dengan buku When Another Winter Comes.

JAKARTA, KOMPAS.com - Winter in Tokyo merupakan film drama romantis Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Ilana Tan.

Fajar Bustomi didapuk sebagai sutradara, sementara naskah film ditulis Titien Wattimena.

Perdana tayang pada Agustus 2016 lalu, film Winter in Tokyo kini dapat Anda saksikan kembali di layanan streaming Netflix.

Baca juga: Sinopsis Film Matt & Mou, Dari Sahabat Jadi Cinta

Film berdurasi 103 menit ini mengikuti kisah kehidupan seorang wanita keturunan Jepang-Indonesia bernama Ishida Keiko ( Pamela Bowie).

Ia menjalani kehidupan yang cukup tenang dan tinggal di sebuah apartemen di pinggiran Tokyo, Jepang.

Namun, kehidupan tenang Keiko mulai berubah sejak ia kedatangan tetangga baru yang tinggal berseberangan dengan unit apartemennya.

Tetangga tersebut bernama Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), seorang street photographer yang sebelumnya tinggal cukup lama di New York.

Baca juga: Sinopsis Film Imperfect, Perjuangan Jessica Mila Hadapi Body Shaming

Keiko dan Kazuto cepat akrab hingga hubungan keduanya pun semakin dekat.

Mereka bahkan merasa nyaman berbagi cerita tentang masa lalu masing-masing kepada satu sama lain.

Sayangnya, dinamika tersebut berubah saat Kitano Akira ( Morgan Oey) muncul kembali di kehidupan Keiko.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X