Yunita Tuding Istri Daus Mini Sengaja Bikin Alibi Tes DNA

Kompas.com - 22/01/2021, 14:37 WIB
Daus Mini ditemui ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018) KOMPAS.com/IRA GITADaus Mini ditemui ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018)

JAKARTA, KOMPAS - Yunita Lestari mengatakan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, sengaja membuat pola tes DNA agar ia tidak lagi meminta nafkah untuk anak.

Sebelum menikah dengan Shelvie, Yunita mengatakan Daus menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab kepada anaknya meskipun telah bercerai.

Baca juga: Mantan Istri Sebut Daus Mini Banyak Berubah sejak Menikah dengan Shelvie

Namun, pada September 2020, Yunita mengatakan Daus Mini hilang kontak dan tidak lagi menafkahi anaknya.

Hal itu terjadi setelah Yunita mengirim bon kepada Daus untuk membagi dua hasil dari pembelian kacamata untuk anaknya.

Dia mengatakan, putranya itu sudah memiliki minus pada matanya. Akhirnya Yunita menghubungi ibunda Daus Mini.

Baca juga: Daus Mini Minta Tes DNA, Mantan Istri Curiga Ada Andil Istrinya yang Sekarang

"Terus aku tanya ke keluarga Daus lewat mamanya ‘kenapa WhatsApp aku di-block Daus? Memangnya aku salah apa?’ gitu. Terus mamanya bilang 'kalau itu bukan Daus yang nge-block'," ungkap Yunita saat dihubungi wartawan, Jumat (22/1/2021).

"Dari situ aku marah ‘gila ya ngapain tutup rezeki anak gue’. Istilahnya ini bapak mau menafkahi anaknya. Ya aku marah-marah saat itu," kata Yunita melanjutkan.

Meski sempat mengalami pertengkaran dengan Shelvie, Yunita memilih untuk tidak mengambil pusing.

Baca juga: Mantan Istri Singgung Daus Mini yang Tak Nafkahi Anak dan Tes DNA

Yunita menuding tes DNA yang diminta Shelvie hanya alibi agar Daus tidak menafkahi anak dari pernikahannya dengan Daus.

"Aku jawab 'enggak ada apa-apa'. Lalu istrinya ini tersinggung. Terus dia marah-marah kata-katain aku. Istrinya ini bikin alibi untuk tes DNA. Intinya bikin alibi gini, enggak nafkahi Ichal gara-gara Ichal itu bukan anak Daus. Intinya mau bikin pola kayak gitu," kata Yunita.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X