Mantan Istri Sebut Daus Mini Banyak Berubah sejak Menikah dengan Shelvie

Kompas.com - 22/01/2021, 13:27 WIB
Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). Kompas.com/Ira GitaDaus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, mengatakan bahwa komedian tersebut telah banyak berubah semenjak menikah dengan Shelvie Hana Wijaya.

Menurut Yunita, sebelum menikah dengan Shelvie, Daus Mini menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab terhadap anak dari pernikahan mereka.

"Dulu sebelum Papi Ichal nikah, dia itu bapak yang bertanggung jawab walaupun Ichal enggak tinggal sama dia. Dari nafkah semuanya sampai kesehatan, itu semua bisa dirembes," ungkap Yunita saat dihubungi wartawan, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Daus Mini Minta Tes DNA, Mantan Istri Curiga Ada Andil Istrinya yang Sekarang

Kendati demikian, kata Yunita, sejak menikah dengan Shelvie berubah dan tidak seroyal dulu.

Namun, dia tidak mengetahui apakah Daus Mini sedang mengalami kebutuhan ekonomi atau pun tidak.

"Semenjak nikah itu, aku enggak tau apakah itu memang karena penghasilan Daus berkurang atau bagaimana, enggak tahu. Yang pasti adalah perubahan, enggak seroyal dulu waktu dia masih single," kata Yunita.

Baca juga: Mantan Istri Singgung Daus Mini yang Tak Nafkahi Anak dan Tes DNA

Ketika memasuki masa pandemi Covid-19, Yunita mengakui Daus sempat memotong 50 persen jatah bulanan untuk anaknya karena dampak dari wabah virus corona.

Pada saat itu, Yunita tidak marah dan memakluminya dan juga dibicarakan secara baik-baik.

"Dia ngomong baik-baik, ‘maafin ya, aku lagi enggak ada (uang)’. Sebenarnya aku dan Daus itu tidak ada masalah sedikitpun," kata Yunita.

Baca juga: Kabar Terbaru Daus Mini, Ingin Punya Anak Lagi sampai Terdampak Pandemi Covid-19

Pada September 2020, Yunita membeli kacamata untuk anak dari pernikahannya dengan Daus. Dia mengatakan putranya itu sudah memiliki minus pada matanya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X