Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Singgung Daus Mini yang Tak Nafkahi Anak dan Tes DNA

Kompas.com - 22/01/2021, 12:50 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Daus Mini dan mantan istrinya Yunita Lestari kembali berseteru.

Melalui unggahan Instagram-nya, Yunita curhat mengenai putranya dari pernikahannya dengan Daus yang tak lagi dinafkahi oleh ayahnya usai perceraian.

Namun, Yunita tidak mau pusing apabila Daus Mini tak mau bertanggung jawab terkait hal tersebut.

Baca juga: Kabar Terbaru Daus Mini, Ingin Punya Anak Lagi sampai Terdampak Pandemi Covid-19

"Sebenernya udah enggak bahas nafkah ya. Mau dinafkahin syukur, mau enggak ya udah. Bahkan, ketika Ichal kemarin kena Covid-19 sekalipun, aku enggak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat atau apa pun. Intinya yang bahas-bahas nafkah mah yang di sana," tulis Yunita, dikutip Kompas.com, Jumat (22/1/2021).

Tak sampai di situ. Yunita juga menyebut mantan suaminya itu meragukan kebenaran anaknya sebagai darah-dagingnya sendiri.

Baca juga: 3 Bulan Tak Ada Job, Daus Mini Mengaku Keuangannya Semakin Menipis

"Segala bahas tentang tes DNA. Kalau enggak mau akui Ichal anak ya sudah enggak apa-apa. Cuma enggak kebayang apa yang ada di kepala Ichal kalau tau papinya enggak akui dia anak," ungkap Yunita.

Kendati demikian, Yunita meragukan rasa curiga Daus Mini. Dia sempat berpikir apakah itu murni pikiran Daus Mini atau istrinya yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya.

"Lalu, yang jadi pertanyaan 'Emang iya papinya enggak akui Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang enggak akui?' Jangan sampai anak saya bingung," ujar Yunita.

Baca juga: Sempat Stres, Daus Mini Bersyukur Bisa Setor Muka Lagi di TV

Sementara dalam keterangan tertulis unggahan tersebut, Yunita Yunita juga memberi kebebasan jika memang Daus Mini ingin lakukan tes DNA terhadap anak dari pernikahan mereka.

"Kalau memang mau tes, tentuin aja tanggal dan di mananya. Biaya tes DNA tolong ditanggung yang ngebet pengen Tes," tulis Yunita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com