Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jackson Wang Susul Youngjae GOT7, Bergabung dengan Sublime Artist Agency

Kompas.com - 22/01/2021, 12:06 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar bahagia bagi Ahgase, penggemar GOT7. Setelah Youngjae GOT7, kini Jackson dikonfirmasi akan berada di satu agensi yang sama, Sublime Artist Agency (SAA).

Sempat bernegosiasi, akhirnya label Jackson GOT7, TEAM WANG resmi bekerjasama dengan Sublime Artist Agency, agensi baru Youngjae GOT7.

Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan hari ini, Jumat (22/1/2021) kerjasama antara mereka dengan TEAM WANG.

Baca juga: Tinggalkan JYP Entertainment, Aktivitas Jackson GOT7 Dipegang Team Wang

"Kami akan bekerjasama dalam bisnis global, termasuk Korea dan China, sebagai partner dari TEAM WANG, label yang secara pribadi didirikan dan dijalankan oleh Jackson," kata Sublime Artist Agency.

"Karena keduanya adalah perusahaan hiburan komprehensif yang secara bersamaan mengerjakan manajemen hiburan bersama dengan produksi, bisnis biro iklan, mengembangkan artis baru, dan banyak lagi, kami menantikan kolaborasi di berbagai bidang," kata mereka.

Baca juga: Lagu I Love You 3000 Pikat Idol K-Pop, dari Jackson Got7 sampai Baekhyun EXO

Jackson juga membagikan kabar bahagia tersebut lewat Twitter-nya.

"Saya selalu berharap bisa membuat kalian semua bangga. Saya begitu bersyukur memiliki kalian semua," tulisnya di akun @JacksonWang852 yang bersyukur telah di dukung sejak dia bukan siapa-siapa.

Sebelumnya, Youngjae GOT7 dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Astist Agency setelah kontraknya dengan JYP Entertainment selesai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com