Adhisty Zara Ungkap Gejala Saat Positif Covid-19, Tulang Linu hingga Sesak

Kompas.com - 22/01/2021, 14:18 WIB
Adhisty Zara ketika ditemui di konferensi pers film Ratu Ilmu Hitam. KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDIAdhisty Zara ketika ditemui di konferensi pers film Ratu Ilmu Hitam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adhisty Zara baru saja dinyatakan sembuh setelah sempat positif Covid-19.

Selama menjalani proses isolasi mandiri, Zara mengaku merasakan berbagai gejala dari mulai pegal linu hingga dada sesak.

"Awalnya gak ada gejala sama sekali, tapi setelah benar-benar positif baru kerasalah dimulai dari pusing gak ketolong, dadanya sesak sampe sakit, tulang linu-linu, dan demam," ungkap Zara seperti dikutip Kompas.com dari laman Instagramnya, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Adhisty Zara Ungkap Pengalamannya Positif Covid-19

Kendati sudah dinyatakan sembuh, lewat dua kali hasil swab PCR negatif, Zara berniat untuk tetap menyelesaikan isolasi mandirinya.

Kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk beristirahat total dan menjaga pola hidup lebih sehat.

"Sekarang aku masih karantina mandiri, karena badan masih butuh di istirahatin biar bener-bener 100% sehat!" serunya.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Adhisty Zara Masih Jalani Isolasi Mandiri

Tak lupa, Zara juga mengingatkan para followers-nya untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Bintang utama film Virgo and the Sparklings juga menyemangati dan mendoakan agar para pasien positif Covid-19 bisa segera sembuh seperti dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X