Zaskia Sungkar dan Irwansyah Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayinya Lewat Smoke Ball

Kompas.com - 20/01/2021, 20:34 WIB
Pasangan artis peran Zaskia Sungkar dan Irwansyah bercerita mengenai masa kehamilan anak pertama mereka. YouTube The Sungkars FamilyPasangan artis peran Zaskia Sungkar dan Irwansyah bercerita mengenai masa kehamilan anak pertama mereka.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah kompak mengungkapkan jenis kelamin calon bayi mereka saat acara tujuh bulanannya.

Zaskia dan Irwansyah memiliki cara unik untuk mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka.

Awalnya, keduanya memecahkan balon hingga smoke ball. Apabila, warna biru artinya calon bayi mereka adalah laki-laki.

Namun, apabila warna merah, maka bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Zaskia Sungkar mengatakan, bersamaan dengan keluarnya asap smoke ball bakal keluar maskot si Pitung atau none Jakarta. Hal itu pun membuat hadirin penasaran.

Baca juga: Potret Tujuh Bulanan Zaskia Sungkar dengan Adat Betawi

"Apakah si Pitung atau none Jakarta ya?" kata Ayu Dewi sebagai pembawa acara tersebut seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, Rabu (20/1/2021).

Asap yang dikeluarkan dari smoke ball  ternyata berwarna biru. Bersamaan dengan dikeluarkannya asap smoke ball, tiba-tiba muncul anak kecil berpakaian Si Pitung.

Zaskia kemudian mengungkapkan bahwa jenis kelamin calon bayi yang telah dinantinya selama 10 tahun adalah laki-laki.

"Insya Allah bayinya cowok," kata Zaskia.

Adapun, acara tujuh bulanannya ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekatnya. Acara ini mengusung konsep adat Betawi, tradisi keluarga Irwansyah.

Baca juga: Zaskia Sungkar Sungkar Sedih Keluarga hingga Sahabat Tak Bisa Hadir di Acara Tujuh Bulanannya karena Dibatasi

Acara Zaskia dan Irwan hanya mendapat jatah mengundang 50 orang. Zaskia pun memastikan acara tujuh bulanan yang disiarkannya secara langsung di televisi dan kanal YouTube RANS Entertainment itu mengikuti protokol kesehatan.

Mulai dari pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan face shield selama acara. Selain itu, Zaskia juga memastikan pengunjung acara tersebut juga sudah menjalani tes swab.

"Kita happy sudah swab semua, kru sudah semua di-swab, keluarga inti juga sudah di-swab,"tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X