James Gunn Minta Penggemar Lebih Bersabar Nantikan The Suicide Squad

Kompas.com - 20/01/2021, 20:04 WIB
Sutradara James Gunn menghadiri pemutaran perdana film produksi Disney - Marvel, Ant-Man And The Wasp - di Los Angeles, California, pada 25 Juni 2018. Christopher Polk/Getty Images/AFPSutradara James Gunn menghadiri pemutaran perdana film produksi Disney - Marvel, Ant-Man And The Wasp - di Los Angeles, California, pada 25 Juni 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dari semua film terbaru DC Films, penggemar sangat menantikan perilisan The Suicide Squad.

Film tersebut membuat heboh ketika daftar karakter dan cuplikan di balik layar di DC FanDome disebar pada Agustus 2020 lalu.

Sang sutradara, James Gunn, baru-baru ini meminta penggemar agar lebih bersabar lagi menunggu rilis trailer atau teaser film tersebut.

"Semua (akan) bisa dinikmati pada waktunya. Saya sedang mengerjakan hal yang keren untuk Anda, tapi harap bersabar," tulis James Gunn di akun twitter resminya, dilansir Kompas.com dari comicbook, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: James Gunn Kenang Momen Tak Terlupakan Saat Syuting The Suicide Squad 2

Menurut James Gunn, ia tengah bekerja keras membuat The Suicide Squad menjadi bagus dan keren.

Sementara itu, trailer pertama untuk The Suicide Squad dikabarkan akan rilis dalam format berbeda.

Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal. Para kreator film pun mesti berupaya menampilkan film mereka kepada penonton yang sebagian besar tidak pergi ke bioskop.

Maka, trailer dan materi promosi The Suicide Squad dikabarkan rilis lebih lambat dari yang diharapkan penggemar.

The Suicide Squad akan menampilkan kembali Viola Davis sebagai Amanda Waller, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Joel Kinnaman sebagai Kolonel Rick Flag, dan Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang.

Baca juga: 3 Fakta Keterlibatan Sylvester Stallone dalam Film The Suicide Squad


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X