Kompas.com - 15/01/2021, 10:02 WIB
Aktor asal Amerika Serikat Chris Evans berperan sebagai Captain Amerika dalam film Avengers: Infinity War (2018). Marvel StudiosAktor asal Amerika Serikat Chris Evans berperan sebagai Captain Amerika dalam film Avengers: Infinity War (2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Chris Evans dikabarkan akan kembali berperan sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dikutip dari nme.com, Deadline melaporkan bahwa kesepakatan tersebut sedang diupayakan untuk membuat Evans segera kembali sebagai Steve Rogers alias Captain America dalam proyek Marvel.

Baca juga: PewDiePie, Pria Paling Tampan Versi TC Candler Kalahkan V BTS hingga Chris Evans

Sebelumnya Evans mengatakan, dia siap untuk mundur dari perannya setelah peristiwa klimaks Avengers Endgame yang membuka jalan untuk fase MCU selanjutnya.

Namun, Evans kabarnya didekati beberapa bulan terakhir ini untuk kembali dengan kesepakatan memberikan jawaban pada awal bulan ini.

Baca juga: Bobby iKON Masuk Daftar 100 Wajah Tertampan 2020, Kalahkan Chris Evans

Marvel hingga kini belum memberikan komentar soal proyek Captain America yang baru meskipun tanda-tanda akan mengarah pada penampilan yang lebih kecil di film karakter lain daripada film Captain America mandiri lainnya.

Sementara berita Marvel lainnya, acara Disney+ WandaVision dirilis 14 Januari.

Baca juga: Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear dalam Film Prekuel Toy Story

Jika fokus pada Wanda Maximoff dan The Vision, drama serial menandai terobosan terbaru Marvel ke televisi dengan surat cinta untuk sejarah komedi situasi Hollywood.

Dalam ulasan bintang empat dari tiga episode pertama, NME menulis, "dari tiga episode yang telah kita lihat sejauh ini, penyelamam mendalam ke peti harta karun televisi Amerika tidak akan kembali ke kotak dalam waktu dekat ini."


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X