Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chris Evans Akan Kembali Perankan Captain America?

Dikutip dari nme.com, Deadline melaporkan bahwa kesepakatan tersebut sedang diupayakan untuk membuat Evans segera kembali sebagai Steve Rogers alias Captain America dalam proyek Marvel.

Sebelumnya Evans mengatakan, dia siap untuk mundur dari perannya setelah peristiwa klimaks Avengers Endgame yang membuka jalan untuk fase MCU selanjutnya.

Namun, Evans kabarnya didekati beberapa bulan terakhir ini untuk kembali dengan kesepakatan memberikan jawaban pada awal bulan ini.

Marvel hingga kini belum memberikan komentar soal proyek Captain America yang baru meskipun tanda-tanda akan mengarah pada penampilan yang lebih kecil di film karakter lain daripada film Captain America mandiri lainnya.

Sementara berita Marvel lainnya, acara Disney+ WandaVision dirilis 14 Januari.

Jika fokus pada Wanda Maximoff dan The Vision, drama serial menandai terobosan terbaru Marvel ke televisi dengan surat cinta untuk sejarah komedi situasi Hollywood.

Dalam ulasan bintang empat dari tiga episode pertama, NME menulis, "dari tiga episode yang telah kita lihat sejauh ini, penyelamam mendalam ke peti harta karun televisi Amerika tidak akan kembali ke kotak dalam waktu dekat ini."

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/15/100258566/chris-evans-akan-kembali-perankan-captain-america

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke