Kompas.com - 12/01/2021, 19:21 WIB
Poster drama korea Mr. Queen (2020). Tayang di VIU mulai Minggu (13/12/2020). VIUPoster drama korea Mr. Queen (2020). Tayang di VIU mulai Minggu (13/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penggemar drama Korea, tahun 2021 sepertinya tahun ini akan menjadi tahun yang cerah dengan banyaknya drama baru dengan tema menarik.

Dari drama yang masih tayang sejak akhir tahun lalu, hingga drama yang baru tayang di 2021, berikut daftar drama Korea menarik yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2021.

Mr. Queen

Mr. Queen bisa jadi referensi tontonan yang mengaduk perasaan sejak Desember 2020.

Masih menjadi drama yang sedang tayang dengan rating tinggi, drama ini dibintangi Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun.

Mengusung tema perjalanan waktu, di mana seorang chef pria Jang Bong-hwan (Choi Jin Hyuk) di masa sekarang terjebak dalam tubuh seorang ratu di masa Joseon, Kim So-yong (Shin Hye-sun) yang kemudian menikah dengan Raja Cheol-jong (Kim Jung-hyun) untuk menjadi Ratu Cheorin.

Baca juga: Jadi Orangtua Tunggal dalam Yang Tak Tergantikan, Lulu Tobing Tonton Drama Korea

True Beauty

Drama remaja yang sedang hits saat ini. Mengusung tema bully di sekolah tapi dengan kemasan yang ringan. Seorang anak SMA Im Ju Kyung (Moon Ga Young) berwajah biasa sering mendapat bully dari temannya karena wajahnya yang dianggap buruk.

Di sekolah baru, dia memutuskan menutupi wajah buruknya dengan makeup dan berhasil menjadi gadis tercantik di sekolah.

Bertekad untuk menyembunyikan wajah aslinya setelah mendaftar di sekolah baru, dia juga terjebak dalam cinta segitiga dari dua pria tampan di sekolahnya cinta, Lee Soo Ho (Cha Eun Woo), dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Halaman:

Sumber asiaone
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X