Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pablo Benua Berkabar Lewat Voice Note, Rey Utami Berterima Kasih

Kompas.com - 12/01/2021, 19:15 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rey Utami menyampaikan pesan khusus kepada suaminya, Pablo Benua.

Dia mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Pablo Benua, yang sudah memberi kabar meskipun melalui voice note atau rekaman suara.

"Aku cuma bilang, terima kasih sekali untuk voice note-nya , artinya kamu ada progress menghubungi aku walaupun voice note. Makasih banyak , aku udah dengar suara kamu lebih tenang dan lega," ujar Rey Utami seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Rey Utami Tak Peduli Omongan Netizen soal Keretakan Rumah Tangganya Disebut Settingan

Sebelumnya, Rey Utami mengaku mendapat kabar bahwa suaminya sudah bebas setelah mendapat asimilasi dalam rangka pencegahan Covid-19.

Meskipun saat ini dia tidak mengetahui keberadaan Pablo, Rey mengatakan voice note itu menunjukkan sang suami dalam keadaan baik.

"Artinya kamu baik-baik saja walaupun kamu enggak tahu di mana, sama siapa. Enggak apa-apa, jaga diri baik-baik," kata dia.

Baca juga: Rey Utami Minta Pablo Benua Berikan Kepastian soal Kelanjutan Rumah Tangga

Rey Utami berharap bisa segera bertemu Pablo untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

"Mudah- mudahan sih (cepat) aku penginnya cepat-cepat. Lebih cepat lebih baik, apa pun keputusannya, kasihan keluarga pada nanyain. Jangan seperti ini. Awal baik, selesai juga harus baik," tutur dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com