Kompas.com - 12/01/2021, 18:58 WIB
Pelawak Narji dan Denny Cagur YouTube Denny Cagur TVPelawak Narji dan Denny Cagur

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup lawak Cagur di formasi awal, Sapto, Narji dan Denny berpindah-pindah lokasi ketika akan mencari inspirasi materi lawak atau saat latihan.

Salah satu cerita lucu diungkapkan Denny dan Narji ketika mengenang ketika dulu mencari inspirasi.

Denny Cagur mengatakan mereka bertiga bahkan bisa sampai ke kebun binatang Ragunan hanya demi mencari materi lawakan.

Ketika itu mereka bertiga terkadang saling bergantian rumah sebagai tempat tujuan untuk latihan.

Merasa bosan hanya berpindah dari satu rumah ke rumah lain, Sapto yang rumahnya kebetulan dekat dengan kebun bintang Ragunan, menyarankan untuk mereka berlatih di Ragunan.

Baca juga: Dulu Cuma Berkhayal, Denny Cagur dan Narji Kini Bisa Punya Semuanya

Namun, lantaran tidak memiliki uang untuk membeli tiket masuk, Sapto mengajak Denny dan Narji untuk memanjat tembok.

Rupanya, Sapto yang pernah berjualan es di depan pintu masuk Ragunan, mengaku tahu tembok mana yang bisa dipanjat, sehingga bisa masuk ke kebun binatang tanpa membeli tiket. 

"Dia tahu banget tembok-tembok mana yang bisa dipanjat masuk Ragunan tanpa tiket," kenang Narji, dikutip dari YouTube Abang Narji, Selasa (12/1/2021).

"Katanya Denny gini, 'woy jangan salah (panjat), begitu kita masuk kandang macan, kita enggak ngelawak, kaki kita ilang satu'," ujar Narji disertai tawa.

Denny juga tidak bisa melupakan kenangan itu. Dia masih teringat ketika mereka jalan berputar ke tembok belakang Ragunan seperti disebutkan Sapto.

"Muter dulu dari belakang tembok Ragunan, manjat, loncat. Kita masuk Ragunan tanpa bayar," Denny terkekeh mengingat perjuangan Cagur dulu.

Baca juga: Tahu Alasan Narji Mundur dari Cagur, Denny Cagur: Kenapa Enggak Ngomong ke Gue?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X