Kompas.com - 12/01/2021, 17:01 WIB
Narji dan Denny Cagur berbicang dan mengenang soal masa lalu mereka YouTube Abang NarjiNarji dan Denny Cagur berbicang dan mengenang soal masa lalu mereka

JAKARTA, KOMPAS.com - Berjuang dari nol untuk menjadi pelawak, Denny Cagur dan Narji terkadang masih sulit percaya atas apa yang sudah dimilikinya saat ini.

Denny dan Narji dulu hanya anak muda yang penuh dengan khayalan. Seperti ketika melihat gerobak sampah dan berandai-andai itu mobil mereka.

Kemudian, Denny Cagur mengingat ketika pura-pura menelepon dengan membayangkan jarinya sebagai ponsel.

"Dulu kita ada gerobak sampah di kampus 'pep pep'. Mobil gue entar kayak gitu tuh 'pep pep'," kenang Narji dalam vlog Abang Narji, dikutip Kompas.com, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Tahu Alasan Narji Mundur dari Cagur, Denny Cagur: Kenapa Enggak Ngomong ke Gue?

Denny Cagur juga mengingat ada gambar dalam buku catatan mereka, sebuah televisi dan tiga orang di dalamnya.

Rupanya, gambar itu dulu adalah impian mereka untuk bisa menjadi orang yang bisa masuk televisi.

Mungkin itu dulu hanya mimpi atau khayalan, tapi sekarang Denny dan Narji bisa mewujudkan satu demi satu khayalan mereka berkat kerja keras.

"Alhamdulillah kita satu per satu hape punya, mobil punya, walaupun awalnya satu (mobil) bertiga," kenang Denny Cagur disertai tawa.

"Apa yang kita dapatkan saat ini sebenarnya khayalan-khayalan kita dulu ya Den," ucap Narji kemudian yang dibenarkan oleh Denny Cagur.

Baca juga: Cerita Narji Bawa-bawa Mesin Tik Bersejarah Saat Kuliah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X