Kompas.com - 09/01/2021, 19:02 WIB
Penyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo tidak ingin kehidupannya terusik dengan ucapan-ucapan negatif dari haters.

Bahkan, Agnez Mo mengaku tak ingin membalas komentar haters yang kerap mengecilkan pencapaiannya di industri musik internasional.

"Maksud gue, orang akan selalu mengecilkan your accomplishment anyway," ujar Agnez Mo dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (9/1/2021).

Dibanding membalas komentar haters, penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown ini memilih mensyukuri pencapaiannya yang merupakan berkah dari Tuhan.

Agnez Mo tidak ingin karena ucapan haters yang mengecilkan pencapaiannya, justru membuatnya tak bersyukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan.

Baca juga: Agnez Mo Singgung Bahaya Pentingkan Penerimaan dari Sesama Manusia

"Gue enggak bakal bersungut-sungut hanya karena gue mendengarkan ignorant people who try to undermine God's blessing for me. Karena itu juga caranya setan untuk memanipulasi (manusia)," ujarnya.

"Gue enggak akan termanipulasi oleh perkataan orang-orang yang tujuannya mengecilkan berkat yang Tuhan kasih ke gue. Jadi, gue fokusnya 'Oh my God, thank you'," ucap Agnez Mo dengan mantap.

Sebelumnya, Agnez Mo menegaskan bahwa ia bukan tipe orang yang butuh pengakuan atau penerimaan dari manusia.

Pemilik nama Agnes Monica Muljoto ini mengaku lebih bergantung pada Tuhan.

Baca juga: Agnez Mo Tak Menyesal Kehilangan Waktu Bermain dan Nongkrong Saat Remaja 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X