Kompas.com - 09/01/2021, 17:45 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis sedang berbincang YouTube Qiss You TVAyu Ting Ting dan Bilqis sedang berbincang

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tampak berbincang-bincang dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak melalui kanal YouTubenya, Qiss You TV.

Dalam perbincangan itu, Bilqis langsung menanyakan proses kelahirannya kepada Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang tampak kaget langsung menceritakannya kepada Bilqis.

“Jadi malam-malam tuh nonton Korea, kenapa matanya anak bunda bisa belo karena suka Korea. Jadi sebelum Iqis suka Korea, bunda duluan yang suka Korea,” kata Ayu Ting Ting dikutip Kompas.com dalam YouTube Qiss You TV, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Cerita Awal Pertemuan serta Puja Puji Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Selanjutnya, Ayu Ting Ting menjelaskan prosesnya melahirkan Bilqis Khumairah Razak.

“Nah pagi-paginya bunda ke toilet turun ke bawah, eh udah ada flek warna merah kayak darah tapi bukan darah segar," tutur sang pelantun “Sambalado” tersebut.

"Terus bunda telepon ke dokter. Kata dokter ke rumah sakit saja. Pagi-pagi ke rumah sakit satu mobil, aunty ikut, ayah, ibu. Saudara enggak ada yang tahu. Jadi, Ini namanya anak rahasia,” kata Ayu Ting Ting lagi.

Hingga akhirnya, Ayu Ting Ting yang tadinya ingin melahirkan secara normal terpaksa caesar demi melindungi sang anak. Kenangan itu pun sulit dilupakan oleh Ayu Ting Ting.

“Ketemulah sama dokter Ari. Dokternya ganteng sama kayak orang Korea. Dokternya bilang, ‘ini kalau mau normal bisa saya tungguin, tapi besok pagi,” ucap Ayu Ting Ting.

“Ya sudah deh, demi melindungi dia memutuskan caesar,” ujar Ayu Ting Ting.

Untuk diketahui, Bilqis Khumairah Razak lahir pada 2013 lalu. Saat ini, Bilqis telah berusia tujuh tahun.

Baca juga: Kocaknya Bilqis, Minta Ayu Ting Ting Belikan Sosok Ayah di Minimarket


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X