Kompas.com - 09/01/2021, 15:56 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo membeberkan apa yang sebenarnya terjadi pada kekasihnya, Kalina Ocktarannya.

Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo mengatakan, Kalina Ocktaranny negatif Covid-19.

Hal itu itu disampaikan Vicky Prasetyo setelah Kalina menjalani tes swab PCR.

“Awalnya, dia (Kalina) memang sakit tipes waktu di Bali. Di swab lah PCR, tidak Covid, negatif. Tapi, hasil di lab ternyata dia tipes,” kata Vicky Prasetyo dikutip Kompas.com, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Vicky Prasetyo: Kalina Ocktaranny Negatif Covid-19

Sesampainya di Jakarta, Vicky kembali memastikan kondisi kekasihnya dan membawa ke rumah sakit.

Di Jakarta, Kalina Ocktaranny kembali menjalani tes Swab PCR dan hasilnya negatif Covid-19.

Namun, Vicky Prasetyo tak mengetahui ketika kekasihnya itu sempat dipindahkan ke dalam ruangan.

“Kalau perjalanan pulang akhirnya setengah 1 gue sampai Jakarta, gue bawa ke rumah sakit. Nah setelah gue bawa, masuk ke IGD, masuklah ke dalam kamar,” tutur Vicky Prasetyo.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Jatuh Sakit, Vicky Prasetyo Tunda Lamaran hingga Doa Azka Corbuzier

“Besok nya dipindahin ke grey area, ‘kenapa dipindahin’, dia bilang enggak tahu. Dipindahin ke ruangan (grey area) antara Covid atau tidak. Dianggap ada potensi covid. Ya sudah swab lagi PCR. Swabnya negatif, sampai sekarang hasilnya negatif,” ujar Vicky lagi.

Hingga video call bersama Melaney Ricardo, Vicky belum mengetahui pasti penyakit dari sang kekasih.

Namun, Vicky Prasetyo memastikan Kalina Octaranny bebas dari Covid-19.

“Antara tipes kah atau apa, yang lebih paham kan medis, cuma kalau memang tidak covid harusnya diinfoin bukan Covid. Nah kayak gitu kan kebijakan yang penting untuk kita semua,” kata Vicky Prasetyo.

Baca juga: Meski Negatif Covid-19, Kalina Tetap Larang Vicky Prasetyo Dekat Dirinya, Kenapa?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X