Kompas.com - 09/01/2021, 16:14 WIB
Pembawa acara Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo sempat dinyatakan berpotensi Covid-19 setelah melakukan test PCR.

Namun, hanya berselang beberapa jam kemudian Vicky Prasetyo langsung dinyatakan negatif dari virus corona atau Covid-19.

Dengan terjadinya hal tersebut, Vicky Prasetyo mengaku bakal lebih memproteksi dirinya saat harus keluar rumah dan bekerja.

“Ya enggak ada tetap harus bekerja, pasti waspada kesehatan lebih meningkat,” kata Vicky dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (9/1/2021).

Vicky Prasetyo juga berpesan agar setiap orang bisa melakukan perbandingan usai menjalani tes covid.

Baca juga: Vicky Prasetyo Jelaskan soal Penyakit Kalina Ocktaranny, Katanya...

“Pembelajaran, kalau swab kita sekali hasilnya tidak memuaskan, kita mencoba cari perbandingan lain. Saran saja sih,” tutur Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Vicky Prasetyo terpapar Covid-19. Namun, kabar itu ditepis oleh Vicky.

Saat itu, Vicky Prasetyo menegaskan dirinya hanya dinyatakan berpotensi Covid-19.

Hingga akhirnya, Vicky Prasetyo kembali menjalani tes swab PCR dan dinyatakan negatif Covid-19.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Awalnya Bukan Positif Covid-19, tapi Potensi


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X