Kompas.com - 09/01/2021, 15:37 WIB
Wijaya Saputra alias Wijin saat berbincang dengan Boy William YouTube Boy WilliamWijaya Saputra alias Wijin saat berbincang dengan Boy William

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjalani hubungan dengan penyanyi Gisella Anastasia, Wijaya Saputra atau karib disapa Wijin mendapat dukungan dari keluarga.

Setelah banyak hal terjadi selama menjalani hubungan dengan mantan istri Gading Marten itu, Wijin mengatakan masih tetap didukung keluarganya.

"Keluarga support gue. Maksud gue, apa pun itu loe udah gede. Orangtua gue percaya ini kan jalan hidup loe, loe udah gede," kata Wijin, dikutip dari YouTube Boy William, Sabtu (9/1/2021).

Dari ibunya, Wijin justru mendapat pesan agar menjaga dan bertanggung jawab atas Gisel.

"'Lu tanggung jawab, lu jagain anak orang. Lu jagain Gisel'. Especially my mom yang very open minded," ucap pebasket 35 tahun itu mengingat pesan orangtuanya.

Baca juga: Menguatkan Gisel, Wijin: Apa Pun yang Terjadi, I Love You

Begitupun ketika Gisel beberapa kali tersandung kasus, Wijin mengatakan ibunya juga tidak mau melihat hanya dari satu sisi saja.

Melainkan, sang ibu berusaha melihat dari sisi lain dan membawa permasalahan tersebut pada Tuhan.

"Dia (ibu) enggak melihat sebuah masalah di satu sisi aja. Jadi, dia lihat sisi lain. Balik lagi yaitu, bawa ke Tuhan," ujar Wijin kemudian.

Diketahui, Wijin sebelumnya mengatakan bakal selalu mencintai Gisel apapun yang terjadi.

Bahkan, Wijin percaya rencana Tuhan pada dirinya dan Gisel bakal indah pada waktunya.

Baca juga: Reaksi Wijin Saat Pertama Kali Tahu Video Gisel


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X